3 Gol Real Madrid ke Gawang Sevilla Berarti Lebih

Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois.
Sumber :
  • AP Photo/Angel Fernandez

VIVA – Real Madrid menunjukkan performa gemilangnya saat melawat ke Ramon Sanchez Pizjuan, markas Sevilla dalam lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 18 April 2022. Skuad asuhan Carlo Ancelotti menang dengan skor 3-2.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Madrid tertinggal lebih dulu pada pertandingan ini. Babak pertama disudahi oleh Sevilla dengan keunggulan 2-0 lewat gol Ivan Rakitic dan Erik Lamela.

Tapi kemudian mereka disentak oleh tim tamu. Karena Madrid bisa membalas dengan tiga gol di babak kedua. Adalah Rodrygo, Nacho Fernandez, dan Karim Benzema yang mencetak gol.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Kiper Madrid, Thibaut Courtois mengatakan, tiga gol ke gawang Sevilla ini memiliki arti lebih bagi timnya. Mereka mencetak tiga gol dalam satu babak ke gawang tim yang paling sedikit kebobolan di LaLiga.

Dengan tambahan hasil pertandingan melawan Madrid, total Sevilla kebobolan 25 kali dari 32 laga yang dijalani. 

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Sevilla belum kebobolan banyak gol. Bagi kami, mencetak tiga gol di babak kedua berarti banyak," kata Courtois, dikutip dari laman resmi klub.

Winger Real Madrid, Rodrygo Goes rayakan gol.

Photo :
  • AP Photo/Angel Fernandez

"Mereka sulit dikalahkan di kandang. Berarti sekali bagi kami bisa mengalahkan mereka di sini. Ini adalah langkah maju di LaLiga," imbuhnya.

Rodrygo sang pencetak gol menyatakan, keberhasilan mereka bangkit dan memenangkan pertandingan adalah bukti identitas karakter Madrid. Tak pernah mau menyerah begitu saja sampai peluit akhir dibunyikan.

"Kami maju dengan perasaan yang luar biasa. Kami selalu berjuang sampai akhir," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya