Cadiz Vs Real Madrid Berakhir Imbang

Cadiz vs Real Madrid
Sumber :
  • AP Photo/Jose Breton

VIVA – Cadiz vs Real Madrid tersaji di Estadio Nuevo Mirandilla dalam lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 16 Mei 2022. Kedua tim bermain imbang dengan skor 1-1.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Lima menit pertandingan berjalan, Madrid berhasil membuka keunggulan. Adalah Mariano Diaz yang mengukir namanya di papan skor.

Cadiz yang butuh poin guna menghindari zona degradasi tak mau menyerah begitu saja. Mereka coba untuk mencetak gol balasan ke gawang Madrid.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Upaya Cadiz akhirnya mendapatkan hasil positif. Ruben Sobrino berhasil membobol gawang Madrid yang dikawal oleh Andriy Lunin.

Memulai babak kedua, Cadiz masih terus berupaya keras untuk mencari kemenangan dalam pertandingan ini. Mereka tak berhenti untuk mencari celah di pertahanan Madrid.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Pada menit 61, Cadiz mendapatkan peluang emas setelah mendapat hadiah penalti dari wasit. Sayang eksekusi yang dilakukan Alvaro Negredo tidak berhasil menjadi gol.

Cadiz vs Real Madrid

Photo :
  • AP Photo/Jose Breton

Saling jual beli serangan terus terjadi sepanjang sisa pertandingan. Namun, tidak ada gol yang bisa diciptakan oleh mereka.

Madrid memang tidak terlalu berpengaruh akan hasil laga. Karena mereka sudah memastikan gelar juara LaLiga musim ini sejak beberapa waktu lalu.

Sedangkan Cadiz ada di zona degradasi. Mereka menempati urutan 18 klasemen LaLiga dengan raihan 36 poin hasil dari 37 laga.

Susunan Pemain

Cadiz: Jeremias Ledesma; Fali Jimenez, Luis Hernandez, Alfonso Espino, Carlos Akapo (Isaac 76'), Ruben Alcaraz, Alex (Jose Mari 72'), Oussama Idrissi (Anthony Lozano 87'), Ruben Sobrino, Alvaro Negredo, Lucas Perez.

Real Madrid: Andriy Lunin; Nacho, Eder Militao, Lucaz Vazquez, Jesus Vallejo (Dani Carvajal 64'), Casemiro, Toni Kroos, Federico Valverde (Dani Ceballos 64'), Mariano Diaz (Juan Latasa 82'), Rodrygo (Eden Hazard 64'), Marco Asensio.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya