Robert Lewandowski Makin Dekat ke Barcelona, Tawaran Resmi Disiapkan

Bomber Bayern Munich, Robert Lewandowski.
Sumber :
  • ANTARA/REUTERS/Wolfgang Rattay

VIVA – Bomber Timnas Polandia, Robert Lewandowski dikabarkan telah menolak penawaran dari Chelsea untuk bermain di Premier League. Ia hanya ingin pindah ke Barcelona.

Terpopuler: Hoax soal Guinea dan Doping Uzbekistan

Lewandowski akan meninggalkan Bayern Munich pada musim panas ini, setelah gagal bernegosiasi dengan klub Jerman itu dalam masalah kontrak yang menyisakan satu musim lagi.

Menurut Metro.co.uk, The Blues telah bersedia meminjamkan Romelu Lukaku dan akan berusaha untuk mendatangkan Robert Lewandowski dari Bayern.

Ilaix Moriba, Eks Barcelona yang Jadi Ancaman Timnas Indonesia U-23

Thomas Tuchel diketahui pengagum berat Lewandowski. Meskipun usianya 34 tahun, akan tetapi Pelatih asal Jerman itu mengatakan, Lewandowski masih mampu bermain dengan baik di Premier League.

Tidak hanya Chelsea yang sudah melakukan penawaran, klub asal Prancis juga menginginkan mantan pemain Borussia Dortmund itu. Paris Saint-Germain (PSG) sudah melakukan komunikasi dengan Bayern, tapi Robert Lewandowski hanya ingin pindah ke Barcelona.

Dapat Kuota Tambahan, Serie A dan Bundesliga Kirim 5 Wakil ke Liga Champions Musim Depan

Sinyal Lewandoski makin dekat ke Barcelona itu mulai tampak. Hal ini terkait komunikasi yang lancar terjalin hingga saat ini.

Jurnalis Fabrizio Romano melaporkan, Barcelona sedang mempersiapkan tawaran resmi. Hal ini tak lepas dari hubungan baik Presiden Blaugrana Joan Laporta dengan sang agen, Zahavi,

"Barcelona sedang mempersiapkan tawaran resmi untuk Robert Lewandowski. Hubungan baik Laporta dengan agennya Zahavi sangat memudahkan untuk mencapai kesepakatan," tulis Fabrizio di akun Twitternya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya