Alasan Barcelona Belum Umumkan 2 Rekrutan Barunya

Bek Timnas Denmark, Andreas Christensen.
Sumber :
  • Sky Sports

VIVA Bola – Barcelona memiliki masalah dalam mengumumkan 2 rekrutan barunya. Dua rekrutan anyar tersebut adalah Andreas Christensen dan Franck Kessie.

Ilaix Moriba, Eks Barcelona yang Jadi Ancaman Timnas Indonesia U-23

Blaugrana telah menyetujui kesepakatan untuk menandatangani kedua pemain tersebut, dengan Christensen dari Chelsea dan Kessie dari AC Milan. Kedua pemain tersebut didapatkan Barcelona dengan transfer gratis.

Kedua pemain itu juga telah sepakat mengakhiri kontrak dengan klubnya masing-masing dan mereka akan bergabung ke Barcelona. Akan tetapi, hingga saat ini Barcelona belum mengumumkan secara resmi kedua pemain tersebut.

Klasemen LaLiga: Real Madrid Juara, Girona Lolos ke Liga Champions

Gelandang Pantai Gading, Franck Kessie

Photo :
  • Goal International

Alasannya, karena Barcelona sebenarnya tidak dapat mendaftarkan satu pun pemain baru ke dalam skuad mereka pada musim depan.

5 Fakta Mengerikan Real Madrid Usai Juara LaLiga 2023/2024

Menurut Diario AS, Blaugrana sekarang berencana mengumumkan kesepakatan itu lantaran mereka akan memiliki kondisi keuangan yang lebih sehat terkait tunjangan gaji.

Jadi, itulah alasan Barcelona menunda peresmian kedua pemain tersebut. Kendati mengkhawatirkan bagi kedua pemain itu jika tak didaftarkan, tapi permasalahan sepertinya tidak akan terjadi.

Benjamin Sesko

AC Milan Mulai Berani Belanja Pemain Mahal

AC Milan dikabarkan sedang memburu penyerang RB Leipzig, Benjamin Sesko. Pemain berusia 21 tahun itu memiliki harga mahal karena performanya sedang naik.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024