Alasan Barcelona Belum Umumkan 2 Rekrutan Barunya

Bek Timnas Denmark, Andreas Christensen.
Bek Timnas Denmark, Andreas Christensen.
Sumber :
  • Sky Sports

VIVA Bola – Barcelona memiliki masalah dalam mengumumkan 2 rekrutan barunya. Dua rekrutan anyar tersebut adalah Andreas Christensen dan Franck Kessie.

Blaugrana telah menyetujui kesepakatan untuk menandatangani kedua pemain tersebut, dengan Christensen dari Chelsea dan Kessie dari AC Milan. Kedua pemain tersebut didapatkan Barcelona dengan transfer gratis.

Kedua pemain itu juga telah sepakat mengakhiri kontrak dengan klubnya masing-masing dan mereka akan bergabung ke Barcelona. Akan tetapi, hingga saat ini Barcelona belum mengumumkan secara resmi kedua pemain tersebut.

Gelandang Pantai Gading, Franck Kessie

Gelandang Pantai Gading, Franck Kessie

Photo :
  • Goal International

Alasannya, karena Barcelona sebenarnya tidak dapat mendaftarkan satu pun pemain baru ke dalam skuad mereka pada musim depan.

Menurut Diario AS, Blaugrana sekarang berencana mengumumkan kesepakatan itu lantaran mereka akan memiliki kondisi keuangan yang lebih sehat terkait tunjangan gaji.

Jadi, itulah alasan Barcelona menunda peresmian kedua pemain tersebut. Kendati mengkhawatirkan bagi kedua pemain itu jika tak didaftarkan, tapi permasalahan sepertinya tidak akan terjadi.