VIDEO: Latihan Keras Gennaro Gattuso Bikin Pemain Valencia Tumbang

Pelatih Valencia, Gennaro Gattuso
Sumber :
  • www.instagram.com/valenciacf/

VIVA Bola – Valencia mulai mempersiapkan diri menyambut musim 2022/23. Mereka menggelar latihan di bawah pelatih anyar, Gennaro Gattuso.

Akademi Persib Putri Jajal 3 Klub Eropa di Singapura

Para pemain Valencia harus terbiasa dengan metode latihan yang diterapkan Gattuso. Pelatih 44 tahun ini tak segan menerapkan latihan keras kepada para pemainnya.

Hal ini terlihat dari video yang tersebar di media sosial. Para pemain Los Che sampai bertumbangan saat melahap latihan dari Gattuso.

Marah! Valencia Tanoesoedibjo Tegas Lakukan Ini Saat Pipi Anaknya Dicubit Orang Asing

Namun, Gattuso tak kasihan melihat para pemain terkapar. Dia memeriksa satu per satu pemainnya dan meminta mereka melanjutkan latihan.

Kartu Merah Jude Bellingham Bikin Anceloti Marah-marah

Selain itu, Gattuso juga tertangkap merokok vape di pinggir latihan. Di sela-sela latihan Valencia, dengan santainya dia menghirup dan mengeluarkan asap di lapangan latihan.

Gattuso diperkenalkan sebagai pelatih Valencia pada 9 Juni 2022 lalu. Dia menandatangani kontrak dua tahun hingga 30 Juni 2024.

Salah satu pencapaian tertinggi Gattuso sebagai pelatih adalah ketika membawa Napoli menjuarai Coppa Italia pada musim 2019/20 dengan mengalahkan Juventus melalui drama adu penalti setelah imbang 0-0.

Ketika berkarier sebagai pemain, Gattuso pernah membela Perugia, Rangers, Salernitana, AC Milan dan memilih pensiun pada 2013 bersama klub asal Swiss Sion.

Lihat video latihan keras Gattuso di bawah ini:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya