Opsi Terbaik Depay Adalah Hengkang dari Barcelona

Penyerang Barcelona, Memphis Depay
Sumber :
  • Barcelona

VIVA Bola – Datangnya Robert Lewandowski ke Barcelona membuat komposisi pemain depan Blaugrana makin sesak. Salah satu pemain yang berpotensi besar terkena imbas adalah Memphis Depay, posisinya di skuad utama bisa tergusur. 

Para Pecinta Sepak Bola Wajib Tahu, Jersey Klub Favoritmu Cuma Ada di Sini

Ya, Barcelona baru saja mengumumkan kedatangan bomber sangar dari Bayern Munich, Robert Lewandowski pada Minggu 18 Juli 2022 waktu setempat. 

Kondisi tersebut tentu membuat persaingan menjadi penyerang utama Barcelona makin ketat. Tercatat di lini depan Barca sudah ada nama-nama beken lain, seperti Ferran Torres, Adama Traore, Pierre Aubameyang hingga Rapinha. 

Bruno Fernandes ke Barcelona, De Jong ke Manchester United

Selain itu juga ada Depay, yang tengah ketar-ketir akan nasibnya. Diketahui Depay sudah jarang mendapat kepercayaan di periode ke-2 musim 2021/2022.

Hal itu imbas dari cedera yang diderita. Bersaing mendapat tempat tentu jadi tugas yang sangat sulit. 

Daftar Juara di 4 Liga Top Eropa Musim Ini, Tinggal Tunggu Premier League

Opsi terbaik tentu hengkang. Dilansir Football London, jika hal tersebut terjadi, Depay sebenarnya tak akan sulit menjadi pelabuhan selanjutnya. 

Klub Inggris, Tottenham Hotspur dikabarkan berminat untuk mendapatkan jasa Depay. Menarik untuk menyimak soal masa depan sang pemain, mau bertahan atau hengkang Depay?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya