5 Pemain Atletico Madrid Tampil Gemilang saat Tumbangkan Getafe

Pemain Atletico Madrid merayakan gol
Pemain Atletico Madrid merayakan gol
Sumber :
  • atletico madrid

VIVA Bola - Atletico Madrid sukses meraih kemenangan di pertandingan pembuka LaLiga musim ini dengan skor 3-0 saat menghadapi tuan rumah Getafe di Stadion Coliseum Alfonso Perez, Selasa 16 Agustus 2022.

Dalam pertandingan tersebut tiga gol yang diciptakan oleh Atletico Madrid masing-masing dicetak oleh Alvaro Morata (15 dan 59) dan Antoine Griezmann (75). Ini merupakan pertandingan yang bagus untuk membuka laga perdana di LaLiga.

Dalam pertandingan tersebut, Atletico Madrid sangat mendominasi pertandingan. Namun hanya beberapa kali mendapatkan serangan balik dari Getafe. Berikut beberapa pemain yang tampil gemilang saat Atletico Madrid tumbang Getafe, sebagai berikut:

1. Joao Felix

Bomber Atletico Madrid, Alvaro Morata

Bomber Atletico Madrid, Alvaro Morata

Photo :
  • https://twitter.com/atletienglish

Meskipun dalam pertandingan tersebut, Joao Felix tidak mencetak gol. Namun ketiga gol tersebut tidak akan terjadi tanpa assist dari pemain asal Portugal tersebut. Ia tampil gemilang sebagai penyerang bersama dengan Alvaro Morata.

Ia telah memberikan tiga assist untuk terjadinya dua gol Alvaro Morata dan satu gol dari Antoine Griezmann. Selain itu juga, pemain berusia 22 tahun tersebut kerap merepotkan pertahanan Getafe dan sempat menciptakan beberapa peluang, namun sayang masih belum menciptakan sebuah gol.