Miralem Pjanic Menanti Kejelasan Nasib di Barcelona

Gelandang Barcelona, Miralem Pjanic.
Sumber :
  • Instagram: Miralem Pjanic

VIVA Bola – Gelandang Barcelona, Miralem Pjanic, tengah menanti kejelasan nasibnya bersama Blaugrana. Dia berada di ambang pintu keluar Camp Nou.

Xavi Hernandez Beber Alasan Bertahan di Barcelona

Pjanic sejatinya sempat tampil menjanjikan selama pramusim yang dijalani Barcelona. Dia menunjukkan kemampuannya sebagai jenderal lapangan tengah meski Blaugrana banyak merekrut pemain baru di bawah pelatih Xavi Hernandez.

Xavi pun dilaporkan cukup terkesan dengan performa Pjanic yang musim lalu dipinjamkan ke Besiktas. Tapi, anehnya dia hingga kini dia belum diberi kepercayaan oleh pelatih Xavi Hernandez untuk tampil di LaLiga.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Pemain Barcelona, Miralem Pjanic

Photo :
  • Twitter/Barcelona

Tak pelak, situasi tersebut membuat eks penggawa Juventus itu dikabarkan semakin dekat dengan pintu keluar Camp Nou. Dia juga tengah didekati oleh salah satu klub dari Arab Saudi.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Namun, hingga kini Barcelona belum mengambil keputusan tegas mengenai nasib dari sang pemain. Dikutip Football Espana, kondisi tersebut dikarenakan Xavi masih berupaya untuk mempertahankan pemain asal Bosnia-Herzegovina itu.

Gelandang Barcelona, Miralem Pjanic.

Photo :
  • Instagram: Miralem Pjanic

Mengingat, Nico Gonzalez telah dilepas secara pinjaman ke Valencia. Maka itu, Xavi butuh Pjanic untuk menambal kepergian Nico.

Pasalnya, Barcelona bakal bermain di tiga kompetisi berbeda musim ini, LaLiga, Copa del Rey, dan Liga Champions. Dibutuhkan kedalaman skuad yang mumpuni agar mereka tetap bisa bersaing di semua kompetisi.

Andai pun Barcelona memilih untuk melepas Pjanic, mereka harus bergerak cepat dikarenakan jendela transfer akan ditutup dalam waktu kurang dari 24 jam lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya