Real Madrid Diterpa Kabar Baik dan Buruk

Gelandang Real Madrid, Luka Modric rayakan gol.
Sumber :
  • https://twitter.com/realmadriden/

VIVA Bola - Gelandang Real Madrid, Luka Modric dikabarkan mengalami cedera setelah dirinya memperkuat Timnas Kroasia di jeda internasional.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Ketika membela Timnas Kroasia, Luka Modric bermain dua pertandingan di UEFA Nations League, selain itu juga pemain berusia 37 tahun tersebut menyumbangkan satu gol saat meraih kemenangan 3-1 atas  Austria pada Minggu lalu.

Gelandang Timnas Kroasia, Luka Modric

Photo :
  • twitter.com/EURO2020
Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Selain itu juga, Luka Modric telah mengantarkan Timnas Kroasia ke babak semifinal UEFA Nations League. Namun mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut diperkirakan akan absen saat menghadapi Osasuna karena mengalami cedera pinggul.

Seperti dilansir Marca, Kamis 27 September 2022. Luka Modric telah kembali ke Real Madrid, namun ia memiliki masalah di bagian pinggulnya dan membutuhkan waktu istirahat selama 10 hari.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Akibat cedera tersebut, Luka Modric akan melewati beberapa pertandingan penting bersama Real Madrid, ia akan absen saat menghadapi Osasuna, Getafe hingga laga Liga Champions menghadapi Shakhtar Donetsk.

Namun kabar baik menyelimuti Real Madrid, kini Karim Benzema dinyatakan sudah pulih dari cedera lututnya dan siap kembali ke lapangan hijau menghadapi Osasuna pada Senin mendatang.

"Saya senang bisa kembali ke tim. Saya telah menghabiskan waktu untuk masa pemulihan. Saya merasa sangat baik, nyaman. Dan saya tidak sabar untuk bermain kontra Osasuna," kata Karim Benzema dilansir berita Viva sebelumnya.

Karim Benzema

Photo :
  • AP Photo/Alvaro Barrientos

Sebelumnya, penyerang Real Madrid tersebut mendapatkan trofi dalam acara Gala Penghargaan Marca 2022, pada Rabu 29 September 2022. Karim Benzema mendapatkan tiga trofi diantaranya trofi LaLiga Santander Pichichi, trofi Alfredo di Stefano, dan trofi MVP Hyundai.

Kini Real Madrid berada di puncak klasemen LaLiga dengan 18 poin dari enam pertandingan, sejauh ini Los Blancos belum pernah meraih kekalahan ataupun hasil imbang. Semenatar di posisi keduanya di tempati Barcelona dengan 16 poin, Blaugrana hanya menelan satu hasil imbang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya