5 Pemain Real Madrid Tampil Gemilang saat Tekuk Elche

Federico Valverde dan Karim Benzema merayakan kemenangan Real Madrid vs Elche
Sumber :
  • Twitter: Real Madrid

VIVA Bola - Real Madrid meraih tiga poin sempurna saat menumbangkan Elche dengan skor tiga gol tanpa balas dalam lanjutan LaLiga pekan ke 10 di Stadion Manuel Martinez Valero pada Kamis dini hari tadi 20 Oktober 2022.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Tiga gol Real Madrid ditorehkan Federico Valverde (11'), Karim Benzema (75’), dan Marco Asensio (89’). Hasil ini membuat Los Blancos kokoh di puncak klasemen dengan 28 poin dari 10 pertandingan dan menjadikan tim satu-satunya di LaLiga yang belum pernah meraih kekalahan untuk sejauh ini.

Laga Elche vs Real Madrid, skuad asuhan Carlo Ancelotti langsung membuka serangan. Terlihat ketika pertandingan baru berjalan 12 menit sang juara bertahan mampu membuka keunggulan.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Berikut beberapa pemain Real Madrid tampil gemilang saat tekuk Elche, sebagai berikut:

Yuu Scroll ke Bawah!!

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

1. Federico Valverde

Federico Valverde tampil gemilang di lini tengah Real Madrid, terlihat beberapa kali ia mengancam gawang Elche. Ketika pertandingan baru berjalan 12 menit, pemain asal Uruguay tersebut mampu membawa Los Blancos unggul berkat tendangan di luar kotak penalti.

2. Karim Benzema

Pemain yang baru mendapatkan penghargaan Ballon d'Or tersebut tampil gemilang sebagai penyerang tunggal Real Madrid. Karim Benzema bisa mencetak gol di babak pertama, namun gol pemain asal Prancis tersebut dianulir wasit setelah offside terlebih dahulu. Namun ia mampu membuktikan ketajamannya di babak kedua, tepatnya menit ke 75 setelah mendapatkan umpan Rodrygo.

3. Rodrygo Goes

Rodrygo Goes

Photo :
  • instagram

Rodrygo tampil gemilang, meskipun dalam laga tersebut tidak menyumbang gol untuk Real Madrid. Namun berkat dua assist yang dilakukan pemain asal Brasil tersebut mampu membawa skuad asuhan Carlo Ancelotti menang besar. Selain itu, ia juga beberapa kali mencoba untuk melakukan tembakan ke arah gawang, namun tendangannya masih bisa digunakan dengan baik oleh kiper Elche.

4. Vinicius Junior

Striker Real Madrid, Vinicius Junior

Photo :
  • twitter.com/realmadriden

Meskipun dalam laga tersebut Vinicius Junior tidak mencetak gol atau pun assist. Namun kontribusinya sangat luar bisa. Gol buka Real Madrid awalnya dari tendangan keras Vinicius Junior yang membentur salah satu pemain belakang Elche lalu bola liar tepat jatuh di depan Federico Valverde hingga pada akhirnya melepaskan tembakan keras di luar kotak penalti.

5. David Alaba

David Alaba bermain sangat disiplin di lini pertahanan Real Madrid. Ia juga beberapa kali melakukan tekel bersih untuk merebut bola dari lawan. Dalam laga tersebut, pemain asal Swiss tersebut bisa saja mencatatkan namanya di papan skor, nun golnya dianulir wasit setelah sebelumnya tertangkap offside terlebih dahulu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya