5 Fakta Mengerikan Real Madrid Ditahan Imbang Girona

Pemain Real Madrid rayakan gol Vinicius Junior
Sumber :
  • AP Photo/Jose Breton

VIVA Bola - Real Madrid harus puas meraih satu poin setelah ditahan imbang 1-1 atas tamunya Girona dalam lanjutan LaLiga di Stadion Santiago Bernabeu pada Minggu malam kemarin.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Satu gol Real Madrid ditorehkan Vinicius Junior (70). Sementara gol penyeimbang Girona dicetak Cristian Stuani (80' Penalti). Meskipun meraih satu poin, skuad asuhan Carlo Ancelotti masih berada di puncak dengan 32 poin.

Laga Real Madrid vs Girona, sebetulnya Los Blancos mendominasi pemain dalam laga tersebut. Namun beberapa peluang gagal dimanfaatkan menjadikan sebuah keunggulan.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Berikut beberapa fakta mengerikan Real Madrid ditahan imbang Girona, sebagai berikut:

1. Vinicius Junior Tampil Gemilang

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Pemain Girona, Cristhian Stuani rayakan gol ke gawang Real Madrid.

Photo :
  • AP Photo/Jose Breton

Dalam laga tersebut, Vinicius Junior berhasil membawa Real Madrid unggul di menit ke 70. Ia tampil begitu gelinang, namun sayang pemain asal Brasil itu belum mampu membawa Los Blancos memetik tiga poin setelah menit ke 80 Girona mendapatkan hadiah penalti.

2. Toni Kroos Kartu Merah

Gelandang Real Madrid, Toni Kroos

Photo :
  • twitter.com/realmadrid

Ketika kedudukan masih tanpa gol, Toni Kroos mendapatkan kartu kening terlebih dahulu menit ke 55. Namun menjelang akhir laga, pemain asal Jerman tersebut melakukan pelanggaran lagi hingga harus mendapatkan kartu kuning kedua dan mengharuskan meninggalkan lapangan. Fakta menariknya adalah, ini merupakan kartu merah pertamanya selama karir di dunia sepak bola.

3. Karim Benzema Absen

Karim Benzema Hand of Gold

Photo :
  • Adidas

Dengan absennya Karim Benzema, terlihat serangan Real Madrid sangat tumpul. di pertandingan sebelumnya pun Real Madrid harus menelan kekalahan 2-3 atas Salzburg dikarena pemain asal Prancis tersebut absen. Ditambah dalam laga menghadapi Girona pemain yang baru meraih penghargaan pemain terbaik dunia itu harus absen.

Real Madrid terlalu mengandalkan Karim Benzema dalam setiap laga. Ketika mantan pemain Lyon tersebut absen, Los Blancos merasa kesulitan untuk mencetak gol.

4. Carlo Ancelotti Kecewa Keputusan Wasit

carlo ancelotti, don carlo

Photo :
  • twitter/@realmadrid

Dalam laga tersebut diwarnai kontroversi. Carlo Ancelotti merasa kecewa dengan keputusan memberikan hadiah penalti kepada Girona. sang pengatur lapangan melihat Marco Asensio melakukan handball di kotak terlarang, namun hal itu langsung dibantah oleh manajer asal Italia tersebut.

"Saya berbicara dengan Marcos Asensio dan dia memberitahu saya bahwa bola mengenai dadanya. Jika dia menyentuh bola dengan tangannya, mungkin dia akan menjawab dengan keraguan," kata Carlo Ancelotti dilansir berita viva sebelumnya.

5. Beda Satu Poin dengan Barcelona

Pemain Real Madrid merayakan gol ke gawang Atletico Madrid

Photo :
  • Twitter/@realmadriden

Meskipun masih berada di puncak klasemen LaLiga dengan 32 poin, namun Real Madrid hanya terpaut satu poin dari Barcelona yang berada di peringkat dua. Ini merupakan kabar buruk. Los Blancos harus meraih kemenangan di pertandingan selanjutnya jika posisinya tidak ingin tergeser Blaugrana di puncak klasemen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya