5 Fakta Mengerikan Real Madrid Dipecundangi Rayo Vallecano

Thibaut Courtois, Hasil Pertandingan Rayo Vallecano vs Real Madrid 3-2
Sumber :
  • Twitter: Real Madrid

VIVA Bola - Secara mengejutkan Real Madrid tumbang atas tuan rumah Rayo Vallecano dengan skor 2-3 dalam lanjutan LaLiga di Stadion De Vallecas pada Selasa dini hari tadi.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Dua gol Real Madrid masing-masing ditorehkan Luka Modric (37') dan Eder Militao (41'). Sementara tiga gol Rayo Vallecano dicetak Santi Comesana (5'), Alvaro Garcia (44') dan Oscar Trejo (67).

Hasil ini membuat Real Madrid gagal menggeser Barcelona yang berada di puncak klasmene dan terpuat dua poin. Sementara Rayo Vallecano naik ke urutan kedelapan dengan 21 poin.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Laga Rayo Vallecano vs Real Madrid berjalan sangat alot. Namun Los Blancos harus kecolongan gol cepat ketika laga baru berjalan lima menit. Berikut fakta mengerikan Real Madrid dipecundangi Rayo Vallecano, sebagai berikut:

Yuu Scroll ke Bawah!!

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

1. Dani Carvajal Bermain Buruk

Bek Real Madrid, Dani Carvajal

Photo :
  • realmadrid.com

Dani Carvajal menjadi catatan penting bagi Real Madrid. Pemain asal Spanyol tersebut selalu setelah menutup setiap umpan silang yang dibangun para pemain Rayo Vallecano. Ketika Dani Carvajal bermain buruk hal itu lah langsung dimanfaatkan oleh para pemain Rayo Vallecano dengan membangun serangan dari sektor kanan Real Madrid.

Selain itu gol kemenangan Rayo Vallecano berawal dari pelanggaran yang dilakukan Dani Carvajal sehingga Rayo Vallecano mendapatkan hadiah penalti di menit ke 67. Dimana pemain berusia 30 tahun tersebut bermain sebagai bek sayap kanan.

2. Rodrygo Sering Membuang Peluang

Rodrygo Goes

Photo :
  • instagram

Sebelumnya Karim Benzema sudah pulih dari cedera. Namun Carlo Ancelotti ingin mengistirahatkan lebih lama supaya bisa kembali dengan fit. Maka dari itu, Rodrygo dipercaya tampil sejak menit awal.

Namun bukanya mencetak gol, pemain asal Brasil tersebut sering membuang peluang yang seharusnya bisa menjadikan sebuah keunggulan, tercatat mungkin lima kali percobaan tembakan, namun belum ada satupun yang menjadikan sebuah gol.

3. Marco Asensio Tampil Gemilang

Winger Real Madrid, Marco Asensio.

Photo :
  • twitter.com/realmadriden

Dalam laga tersebut, hanya Marco Asensio yang tampil gemilang. Meskipun Ia tidak menyumbangkan gol untuk Real Madrid, namun pemain asal Spanyol tersebut memberikan satu assist. Ia terlihat beberapa kali melakukan tekel bersih dan melakukan tembakan di luar kotak penalti. Namun atas penampilan gemilangnya belum mampu membawa Real Madrid meraih kemenangan.

4. Santi Comesana Pemain Terbaik

Santi Comesana menjadi pemain terbaik saat Rayo Vallecano tumbangkan Real Madrid. Ia menjadi pemain paling menonjol di antara pemain lain. Dalam laga tersebut, ia berhasil membuka keunggulan Rayo Vallecano ketika laga baru berjalan lima menit.

Selain itu, ia juga beberapa kali melakukan tekel bersih dan tiga kali mendapatkan peluang, namun belum mampu menambahkan catatan golnya saat menghadapi Real Madrid.

5. Gagal Geser Barcelona

Pertandingan Rayo Vallecano vs Real Madrid.

Photo :
  • AP Photo/Manu Fernandez

Kekahan ini memastikan diri bahwa Real Madrid gagal menggeser Barcelona di puncak klasemen. Kini Real Madrid berada di peringkat kedua dengan poin 32, sementara Barcelona memiliki 34 poin dengan pertandingan yang sama. Namun dini hari nanti, Barcelona akan menghadapi Osasuna, jika Blaugrana meraih kemenangan maka poin akan semakin menjauh dan sulit terkejar Real Madrid.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya