Real Madrid Berani Tebus Rp2,49 Triliun Buat Bintang Muda Timnas Inggris

Gelandang Borussia Dortmund, Jude Bellingham
Sumber :
  • Twitter/@BlackYellow

VIVA Bola – Ambisi besar diusung Real Madrid yang bertekad mendatangkan gelandang Borussia Dortmund, Jude Bellingham. Aksi apik Bellingham bersama Timnas Inggris di Piala Dunia 2022 telah memperkuat tekad Real Madrid untuk mendatangkannya.

Harry Kane Butuh Pembuktian, Real Madrid Jadi Tumbal?

Seperti dilansir laman olahraga Spanyol, as.com, Senin 26 Desember 2022, Real Madrid telah mendapat sinyal positif dari pemain berusia 19 tahun itu: Dia lebih suka pindah ke Santiago Bernabéu daripada bergabung dengan klub Premier League.

Tidak hanya Real Madrid, Bellingham juga diincar sejumlah raksasa Premier League. Tercatat ada tiga klub elite Inggris yang membidik Bellingham, yaitu: Liverpool, Chelsea, dan Manchester United.

Kata Ancelotti Jelang Duel Real Madrid Vs Bayern Munich

Namun, laporan terbaru di Inggris mengatakan, The Reds sekarang sangat pesimis untuk membuat kesepakatan. Hal ini disebabkan harga mahal Bellingham. Sehingga mereka lebih memilih membidik pemain lain yang lebih murah.

Tampaknya Madrid sekarang berada di posisi terdepan untuk mengontrak Bellingham, yang diikat Dortmund hingga 2025. Sebelum Piala Dunia, Bundesliga sudah mencoba mengikat pemain itu dengan kontrak baru dan klausul pelepasan €150 juta (Rp2,49 triliun).

Mimpi Borussia Dortmund Belum Berakhir

Sadar akan bakat yang Bellingham miliki, Dortmund tahu dia akan bersinar di Qatar. Namun tidak ada kontrak baru yang ditandatangani. Dan Real Madrid diprediksi bisa mendapatkan jasa Bellingham dengan harga antara €100 juta dan €150 juta.

Duel Real Madrid vs Bayern Munich

Bungkam Bayern Munich, Real Madrid Tantang Borussia Dortmund di Final Liga Champions

Dua gol Joselu sukses mengantar Real Madrid ke final Liga Champions 2023/24 setelah menang 2-1 atas Bayern Munich dalam laga leg kedua semifinal

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024