Wasit Piala Dunia yang Dicaci Messi Lanjutkan 'Hobi' Hambur Kartu, Barcelona Jadi Korban

Mateu Lahoz saat memimpun duel El Clasico antara Real Madrid Vs Barcelona
Sumber :
  • fcbarcelonanoticias.com

VIVA Bola – Nama Mateu Lahoz sempat bikin heboh dipagelaran Piala Dunia 2022. Sosoknya bikin Lionel Messi jengkel sampai melayangkan protes keras dan ngoceh-ngoceh di luar pertandingan.

Viral, STY Salami dan Peluk Seluruh Pemain Korsel usai Digilas Timnas Indonesia

Dia dikritik habis setelah tampil memimpin pertandingan perempatfinal Argentina melawan Belanda. Dalam kesempatan tersebut dia mengeluarkan 15 kartu kuning plus satu merah.

Tindakan tersebut bukan hanya membuat Messi geram, namun juga FIFA. Lahoz dinilai gagal mengontrol jalannya pertandingan sampai akhirnya di pulangkang dari Piala Dunia.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Dan kini dia kembali berulah sekaligus bikin geger. Menjadi pengadil dalam derbi Catalunya, Barcelona versus Espanyol, Lahoz lagi-lagi menghambur-hamburkan kartu.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Laporan Sportbible, 14 kartu kuning dikeluarkan Lahoz dalam laga itu, ditambah dua kartu merah.

Dalam laga pertandingan tersebut memang terjadi sejumlaha kekacauan serta insiden, khususnya pada menit 78 hingga 83, yang membuat Jordi Alba serta Vinicius Souza diusir keluar.

Pemain Barcelona merayakan gol

Photo :
  • Diaro Sport

Laga Barcelona kontra Espanyol berkesudahan imbang 1-1. Bermain di Camp Nou, tuan rumah unggul duluan melalui Marcos Alonso di menit 7. Namun sang lawan berhasil menyamakan di menit 73 melalui eksekusi penalti.

Untuk sementara, Barcelona pun naik di puncak klasemen LaLiga dengan 38 poin. Hanya unggul catatan gol atas juara bertahan Real Madrid di bawahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya