Barcelona Kejar Fabregas Hingga ke Afsel

Cesc Fabregas (kiri)
Sumber :
  • AP Photo/ Tom Hevezi

VIVAnews - Barcelona sepertinya tak mau menyerah dalam memburu kapten Arsenal, Cesc Fabregas. Tak tanggung-tanggung, Barca bahkan rela mengejar pemain asal Spanyol itu ke Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan.

Fabregas saat ini sedang berada di Afrika Selatan untuk membela Spanyol di Piala Dunia. Namun, kesibukan pemain berusia 23 tahun itu tak menghalangi niat manajemen Barca untuk terus melanjutkan perburuan.

Direktur Umum Barcelona, Joan Oliver berharap pihaknya bisa segera mencapai kesepakatan dengan Arsenal. Karena itu, Barca memutuskan untuk tetap mengirimkan perwakilannya ke Afsel.

"Cesc telah tiba di Afrika Selatan untuk tampil di Piala Dunia. Namun, di sana juga banyak pemain sepakbola lainnya," kata Oliver seperti dilansir dari Goal.

"(Manajer Arsenal, Arsene) Wenger juga ada di sana. Juga ada wakil dari Barca. Ini akan menjadi pembicaraan tiga pihak. Dan pihak ketiga, Arsenal tidak pernah mengungkapkan keinginan mereka," tambahnya.

"Ada pemain yang ingin datang ke sini, namun dia masih terikat kontrak," lanjutnya.

Menurut Oliver, Barca telah mengajukan penawaran sebesar 35 juta euro. Sayangnya, The Gunners menyatakan Fabregas tidak akan dijual.

"Yang jadi masalah adalah antara pemain dan klub lamanya. Kami belum pernah diajak untuk bernegosiasi," ujar Oliver.

Dalam perburuan Fabregas, Barca tidak sendiri. Saat ini berkembang rumor yang menyebutkan kalau pemain berposisi gelandang itu juga diincar pesaing utama Barca di La Liga, Real Madrid.

"Mereka bisa saja bernegosiasi dengan pemain mana pun. Namun seperti sebuah kebetulan, ketika Barca bernegosiasi dengan salah seorang pemain, klub-klub lain pasti minggir," kata Oliver menanggapi. (one)

Kecelakaan Maut Terjadi Lagi, Bus Harusnya Wajib Sediakan Sabuk Pengaman di Kursi Penumpang
Truk TNI melintas di jalur CFD Jakarta, Minggu, 12 Mei 2024.

Truk TNI Melintas di Jalur CFD Jakarta, Kapendam Jaya Minta Maaf

Unggahan soal truk TNI melintas di jalur CFD mendapat respons beragam dari masyarakat.

img_title
VIVA.co.id
12 Mei 2024