Barcelona Vs Real Madrid: Duel Panas Dua Winger

Pemain Barcelona rayakan gol Raphinha
Sumber :
  • AP Photo/Joan Monfort

VIVA Bola – Barcelona menghadapi Real Madrid dalam laga lanjutan LaLiga malam nanti, Minggu 19 Maret 2023. Laga digelar di Camp Nou.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Pertarungan sengit antara dua musuh bebuyutan. Namun bagi eks striker Barcelona, David Villa, ada cerita lain di pertandingan tersebut.

Bagi Villa, hal menarik yang akan menjadi sorotan adalah duel antara dua Brasil di sisi sayap. Mereka adalah Raphinha dengan Vinicius Junior.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

"Raphinha adalah pemain kunci sekarang. Mereka tergantung dengan pemain sayap dan dia adalah rekrutan hebat," katanya.

"Untuk Vinicius, saya suka dengan gaya dia. Tidak banyak yang sebelum dia. Saya senang menyaksikannya bermain," sambungnya.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Semetara platih Madrid Carlo Ancelotti menegaskan timnya akan menampilkan performa terbaik menghadapi Barcelona.

Madrid membutuhkan kemenangan untuk memangkas selisih poin dari Barcelona yang memuncaki klasemen sementara LaLiga. Saat ini, Barcelona unggul sembilan poin dari Real Madrid.

“Kami harus menikmati momen ini dan menjadi yang terdepan dalam pertandingan yang sangat penting. Kami bisa memenangkannya jika mampu menampilkan yang terbaik dalam segala hal; secara individu, kolektif, dalam serangan dan pertahanan," kata Ancelotti,

Penyerang Real Madrid, Vinicius Junior

Photo :
  • AP Photo/Jon Super

"Kami tidak memikirkan tentang liga yang akan berakhir, kami fokus untuk memenangkan pertandingan nanti. Itu satu-satunya hal yang ada di pikiran kami, kami ingin memangkas defisit," lanjut pelatih asal Italia tersebut.

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya