Hasil LaLiga: Barcelona Gagal Menang di Markas Getafe

Duel Getafe vs Barcelona
Sumber :
  • Twitter: Barcelona FC

VIVA Bola - Barcelona harus puas meraih satu poin saat menghadapi tuan rumah Getafe dengan skor imbang tanpa gol dalam lanjutan LaLiga di Stadion Coliseum Alfonso Perez pada Minggu malam, 16 April 2023.

Barcelona Belanja di Inggris, Gelandang Arsenal Masuk Daftar

Meskipun meraih satu poin, Barcelona tetap kokoh di puncak klasemen dengan 72 poin dari 29 pertandingan. Sedangkan Getafe berada di peringkat ke 15 dengan 31 poin dari 29 pertandingan.

Jalannya Pertandingan

Xavi Hernandez Beber Alasan Bertahan di Barcelona

Ketika peluit babak pertama dibunyikan Getafe yang bermain di hadapan pendukungnya mampu merepotkan pertahanan Barcelona, terlihat Munir El Haddadi hampir membuat Getafe membuka keunggulan melalui sundulannya.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Giliran Barcelona yang menekan ke tim tuan rumah, terlihat Raphinha hampir saja membawa Blaugrana membuka keunggulan. Namun tendangan pemain asal Brasil tersebut masih mengenai mistar gawang. Hingga paruh pertama berakhir belum ada gol terjadi untuk kedua tim.

Di babak kedua, Barcelona mencoba melakukan beberapa perubahan dengan memasukan Ferran Torres dan Ansu Fati untuk meraih tiga poin.

Namun usaha Barcelona untuk meraih tiga poin harus gagal setelah kedua tim bermain imbang tanpa gol hingga laga usai. Kedua tim harus puas berbagi poin.

Susunan Pemain
Getafe: David Soria, Damian Suarez, Djene Dakonam, Domingos Duarte, Omar Alderete, Juan Iglesias, Nemanja Maksimovic, Luis Milla, Munir El Haddadi, Borja Mayoral, Enes Unal.

Barcelona: Andre ter Stegen, Sergi Roberto, Ronald Araujo, Jules Kounde, Jordi Alba, Alex Balde, Franck Kessie, Sergio Busquets, Gavi, Raphinha, Robert Lewandowski.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya