Jebol Gawang Real Madrid Empat Gol, Ini Profil Valentin Castellanos

Valentin Castellanos
Sumber :
  • Instagram: Valentin Castellanos

VIVA Bola - Valentin Castellanos menjadi pahlawa kemenangan Girona dengan mencetak empat gol ke gawang Real Madrid pada dini hari tadi.

Nonton Langsung di Qatar, Fitri Carlina Menangis Saat Timnas Indonesia Menang Lawan Korea Selatan

Seperti diketahui, Real Madrid menelan kekalahan 2-4 atas Girona dalam lanjutan LaLiga di Stadion Municipal de Montilivi pada Rabu, 26 April 2023. Dimana Valentin Castellanos berhasil menjadi mimpi buruk Los Blancos dengan mencetak empat golnya.

Berikut profil Valentin Castellanos dilansir Transfermarkt:

Profil Dio Novandra, Pacar Megawati Hangestri yang Dikenalkan ke Para Pemain Red Spark

- Profil Valentin Castellanos

Valentin Castellanos

Photo :
  • Instagram: Valentin Castellanos

Jubir Anies Sebut Pembubaran Timnas Amin Tak Jadi Digelar Hari Ini, Lalu Kapan?

Memiliki nama lengkap Valentin Mariano Jose Castellanos Gimenez lahir pada 3 Oktober 1988. Ia merupakan pemain profesional asal Argentina yang bermain untuk klub asal LaLiga Girona.

Girona mendatangkan Valentin Castellanos dari klub asal Major League Soccer (MLS) New York City. Akan tetapi pemain berusia 24 tahun tersebut berhasil mencetak 12 gol bersama Girona dari 31 pertandingan di semua kompetisi.

- Karier

Valentin Castellanos

Photo :
  • Instagram: Valentin Castellanos

Valentin Castellanos mengawali kariernya bersama klub akademi Universidad de Chile, ia melakukan debut seniornya di Copa Sudamericana pada 2017 saat menghadapi Corinthians dan bermain selama 14 menit.

Pada Juli 2017, ia memutuskan pindah ke Torque dengan status pemain pinjaman. Valentin Castellanos berhasil mencetak dua gol dari 11 pertandingan serta membantu klub tersebut meraih gelar Divisi Segunda dan memenangkan promosi ke papan atas liga domestik Uruguay.

Setelah dipinjamkan selama satu musim, Pada 2018, Torque memutuskan untuk mempermanenkan Valentin Castellanos dari Universidad de Chile.

Tepatnya pada 2019, Valentin Castellanos memutuskan hijrah ke MLS dan bergabung bersama New York City. Ia tercatat sudah bermain 134 dan mencetak 59 gol serta 24 assist.

Gemilang bersama New York City, tepatnya pada 2022, Girona tertarik untuk mendatangkan Valentin Castellanos dengan status pemain pinjaman. Ia sudah mencetak 12 gol serta satu assist dari semua kompetisi.

- Karier Timnas

Valentin Castellanos

Photo :
  • Instagram: Valentin Castellanos

Valentin Castellanos belum pernah dipanggil untuk Timnas Argentina senior. Namun ia tercatat sudah bermain untuk Timnas Argentina U-23 serta sudah memainkan enam pertandingan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya