Ancelotti Terpukau dengan 2 Pemain Real Madrid saat Kalahkan Granada

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti
Sumber :
  • AP Photo/Jose Breton

Spanyol – Real Madrid memenangkan pertandingan lanjutan LaLiga, Minggu dini hari WIB 3 Desember 2023. Menjamu Granda di Estadio Santiago Bernabeu, skuad asuhan Carlo Ancelotti menang dua gol tanpa balas.

Kejutan Indonesia U-23 Bikin Uzbekistan U-23 Ogah Kecolongan

Brahim Diaz membuka keunggulan Real Madrid ketika pertandingan memasuki menit 26. Dia turun sejak menit awal untuk mengisi pos yang ditinggalkan Vinicius Junior karena cedera.

Carlo Ancelotti senang dengan penampilan Brahim Diaz dalam pertandingan ini. Juru taktik asal Italia itu mengatakan, sang pemain mampu menerjemahkan apa yang strategi dengan baik.

Top Skor Uzbekistan U-23 Tebar Ancaman

Real Madrid vs Granada

Photo :
  • AP Photo/Jose Breton

"Dia melakukan tugasnya di setiap posisi yang saya tempatkan padanya. Saya puas dengannya. Dia telah menunjukkan kualitasnya," kata Ancelotti, dikutip dari Footbal Espana.

Adu Mahal Skuad Semifinal Piala Asia U-23 Indonesia Vs Uzbekistan

Gol kedua tim berjuluk Los Blancos ke gawang Granada tercipta pada babak kedua. Rodrygo Goes mengukir namanya di papan skor pada menit 57.

Statistik mencatatkan Madrid melakukan penguasaan bola mencapai 71 persen. Mereka juga melakukan 11 percobaan ke gawang lawan, berbanding dua dengan yang dilakukan Granada.

Pemain Real Madrid, Toni Kroos

Photo :
  • AP Photo/Jose Breton

Selain Brahim Diaz, pemain lain yang mendapat pujian dari Ancelotti adalah Toni Kroos. Gelandang asal Jerman itu memberikan assist untuk gol pertama Madrid.

Ancelotti menilai Kroos adalah gelandang yang lihai. Dia mampu memberikan umpan dengan bail, dan mengambil keputusan yang tepat ketika berada di atas lapangan.

"Dia unik karena dia tidak melewatkan umpan dan selalu mengambil keputusan yang tepat. Dia seorang gelandang yang menginginkan bola," tutur Ancelotti.

"Hal terbaik adalah kontrol dan bimbingan yang dia miliki. Toni Kroos tidak tergantikan, bahkan ketika dia sedang tidak bermain."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya