Kembali ke Puncak, Ini 5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Hancurkan Cadiz

Duel Cadiz vs Real Madrid
Sumber :
  • Twitter: Cadiz

Spanyol - Real Madrid berhasil meraih tiga poin setelah menumbangkan tuan rumah Cadiz dengan skor 3-0 dalam lanjutan LaLiga di Stadion Nuevo Mirandilla pada Senin dini hari tadi, 27 November 2023.

Afrika dan Eropa Lengkap! 26 Tim Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Ketiga gol Real Madrid masing-masing dibukukan Rodrygo (14,' 64') dan Jude Bellingham (74'). Kekalahan ini membuat Cadiz berada di peringkat ke 16 dengan 10 poin. Berikut beberapa fakta menarik duel Cadiz vs Real Madrid:

1. Rodrygo Terbaik

Viral Calon Siswa Polres Baubau Bernama Real Madrid, Warganet: Bapaknya Madridista

Rodrygo Goes

Photo :
  • instagram

Bermain sebagai penyerang Real Madrid, Rodrygo mampu tampil luar biasa. Pemain asal Brasil itu sukses menyumbangkan dua gol bagi Los Blancos. Catatan tersebut membuat dirinya terpilih sebagai pemain terbaik dalam laga tersebut.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

2. Jude Bellingham Top Skor

Gelandang Real Madrid, Jude Bellingham

Photo :
  • AP Photo/Jose Breton

Jude Bellingham mampu tampil luar biasa di lini tengah Real Madrid. Pemain asal Inggris itu berhasil mencetak satu gol. Torehan tersebut membuat dirinya menjadi top skor LaLiga dengan 11 gol.

Jika ditotalkan mantan pemain Dortmund itu sudah mencetak 14 gol dan dua assist di semua kompetisi sejak pertama kali gabung dengan Real Madrid.

3. Head To Head

Cadiz vs Real Madrid

Photo :
  • AP Photo/Jose Breton

Real Madrid memiliki catatan luar biasa ketika menghadapi Cadiz. Skuad asuhan Carlo Ancelotti berhasil meraih tiga kemenangan termasuk laga dini hari dan dua kali hasil imbang.

4. Kembali ke Puncak

Real Madrid usai melawan Union Berlin

Photo :
  • AP Photo/Manu Fernandez

Real Madrid memiliki catatan luar biasa dalam lima pertandingan terakhir. Los Blancos belum menelan kekalahan dalam lima laga terakhir. Catatan tersebut membuat mereka kembali ke puncak klasemen dengan 35 poin.

5. Catatan Buruk Cadiz

Barcelona vs Cadiz

Photo :
  • AP Photo/Joan Monfort

Cadiz memiliki catatan kurang baik. Mereka dalam lima pertandingan terakhir hanya mampu meraih dua kali hasil imbang, dua kekalahan dan satu kali kemenangan. Catatan tersebut membuat Cadiz berada di peringkat 16 dengan 10 poin. Hanya terpaut dua poin dari posisi zona degradasi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya