Mason Greenwood Bikin Gempar karena Gol Spektakuler

Mason Greenwood
Sumber :
  • Pulse Sport

VIVA – Mason Greenwood menjadi pahlawan bagi Getafe saat mengalahkan Almeria pada pekan ke-26 La Liga, Minggu 26 November 2023. Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Coliseum, Getafe menang dengan skor 2-1.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Tim tuan rumah sempat tertinggal pada menit ke-7 dari gol Largie Ramazani. Namun, pada menit ke-33, Mason Greenwood memimpin kebangkitan timnya dengan membuat skor jadi imbang 1-1.

Borja Mayoral, lewat golnya pada menit ke-45, memastikan comeback Getafe dan menang 2-1. Kemenangan yang membuat Getafe kini berada di posisi ke-8 klasemen La Liga.

Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

Usai pertandingan tersebut, Greenwood menjadi perbincangan di media sosial, bahkan dia menjadi trending topic di X.  Mayoritas netizen takjub dengan gol spektakuler yang diciptakan Greenwood.

Proses gol Greenwood itu memang. ciamik. Dia berkelit dan lepas dari penjagaan dua pemain lawan. Mendekati kotak penalti, dia melepas tendangan keras dengan kaki kiri.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Gooolll! Kaki kiri Greenwood seolah jadi alat untuk menyihir La Liga. Ini adalah gol keduanya untuk Getafe di La Liga musim 2023/2024, dari 10 penampilan.

Jelas Greenwood jadi sorotan, pasalnya Greenwood kini lebih tajam dibanding Marcus Rashford. Sang penyerang utama United itu baru bikin satu gol di semua ajang.

Greenwood sebenarnya masih berstatus pemain Manchester United. Hanya saja, saat ini dia dipinjamkan ke Getafe. Pemain 22 tahun akan berada di Getafe hingga akhir musim 2023/2024, dan akan melanjutkan kontrak dengan United.

Greenwood tampil sangat bagus untuk Getafe. Dia mencetak dua gol di La Liga. Greenwood juga mencetak dua gol di Copa del Rey, ketika membantu Getafe menang 12-0 lawan Tardienta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya