Jose Mourinho: Gila Jika Ancelotti Tinggalkan Real Madrid

Pelatih AS Roma, Jose Mourinho
Sumber :
  • twitter.com/ASRomaEN

Spanyol – Jose Mourinho beberapa waktu belakangan ini diisukan bakal meninggalkan AS Roma dan gabung dengan Real Madrid. Isu itu muncul karena Carlo Ancelotti dikabarkan bakal menangani Timnas Brasil pada 2024 mendatang.

Shin Tae-yong: Percaya dan Ikuti Saya, Kita Akan ke Final

Jose Mourinho menepis kemungkinan tersebut. Menurut dia Real Madrid sekarang ini memiliki sosok pelatih yang berkualitas, dan sulit membayangkan Carlo Ancelotti hengkang.

"Bisakah saya pergi ke Real Madrid? Ketika mereka memiliki pelatih super, mengapa Anda memikirkan orang lain? Mengenal Don Florentino Perez, dan saya sangat mengenalnya. Dia adalah orang yang sangat cerdas," kata Mourinho, dikutip dari TG1.

Yang Bikin Shin Tae-yong Terusik saat Indonesia Kalahkan Korea Selatan

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti.

Photo :
  • AP Photo/Petr David Josek

"Sebagai seorang Madridista, seorang pria yang memiliki sedikit keungulan dalam diri saya, dan sebagai penggemar Ancelotti, saya berharap musim ini berjalan dengan sangat baik dan tahun depan Carlo masih di sana, karena dia pelatih yang sempurna untuk Real Madrid," imbuhnya.

Penyebab Juara Bertahan Bandung bjb Tandamata Takluk di Laga Perdana Proliga

Menurut Mourinho, akan jadi gila jika Ancelotti kemudian meninggalkan Madrid, padahal dia masih diinginkan untuk berada di sana. Momen itu pernah terjadi juga kepada Mourinho.

"Saya pikir cuma orang gila yang akan meninggalkan Real Madrid ketika dia masih diinginkan. Dan orang gila itu adalah saya, satu-satunya orang yang setelah tiga tahun bersama, presiden masih menginginkan saya, tapi saya memutuskan pergi," ujar Mourinho.

Real Madrid merayakan gol

Photo :
  • ap

Mourinho memberikan penilaiannya terhadap Ancelotti. Menurutnya, juru taktik asal Italia itu dan Real Madrid sudah saling cocok dan melengkapi.

"Saya yakin ketika Florentino pertama kali menandatangani kontrak, Carlo akan tetap bertahan, karena dia sempurna untuk Real Madrid, dan Real Madrid sempurna untuknya."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya