Gavi Cedera Parah Sampai Menangis, Barcelona Bernasib Tragis

Gavi alami cedera saat bela Timnas Spanyol
Sumber :
  • tangkapan layar

VIVA – Wonderkid Barcelona, ​​​​Gavi, menangis tersedu-sedu setelah mengalami cedera serius saat bertugas untuk Timnas Spanyol.

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

Playmaker berbakat itu tampak mengalami cedera lutut yang parah saat ia tampil di kualifikasi Euro 2024 melawan Georgia. Gavi kesakitan tanpa ada pemain lain di dekatnya. 

Gavi tampaknya langsung mengetahui bahwa cederanya serius, dia meringis kesakitan dan kemudian menangis saat dia dirawat dan tertatih-tatih keluar lapangan.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Juru bicara Federasi Sepakbola Spanyol mengatakan kepada ESPN bahwa pemain berusia 19 tahun itu menderita “cedera lutut yang parah”. Dia dilaporkan akan menjalani tes untuk mengetahui tingkat keparahan cederanya pada hari Senin.

Dalam laga itu, Spanyol berhasil meraih kemenangan 3-1 dan  Ferran Torres merayakan golnya dengan mengangkat kaus nomor sembilan milik Gavi. 

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Gavi telah menjadi pemain kunci bagi klub dan negaranya musim ini Dia hanya absen dua pertandingan sejauh ini, keduanya karena skorsing.

Cedera ini merupakan pukulan lain bagi bos Barca Xavi, yang telah kehilangan beberapa pemain kuncinya musim ini, termasuk Pedri dan Frenkie de Jong. Xavi menyebut Gavi sebagai “jantung dan jiwa timnya”.\

Di media sosial Gavi mendapatkan dukungan dan doa dari suporter. termasuk pendukung Barca dan Real Madrid. Seseorang berkata: “Ya Tuhan, ini adalah cedera yang parah bagi Gavi, Anda bahkan dapat mendengarnya menangis. Ini menyedihkan."

Yang kedua menambahkan: “Bahkan sebagai penggemar Real Madrid, saya benci melihat hal-hal seperti ini. Begitu banyak pemain bagus yang cedera minggu ini saat melakukan tugas internasional mereka.” Yang lain berkomentar: “Sungguh menyedihkan, saya berharap dia cepat sembuh.”

Seorang pendukung Barca yang prihatin menambahkan: “Cedera Gavi sangat memilukan. Namun saat ini juga sangat mudah ditebak. Untuk semua talenta yang ada di Barcelona, ​​Xavi belum memiliki semua pemain yang tersedia untuk jangka waktu yang lama. Pedri, Araujo, Fati dulu dan sekarang Gavi juga. Konyol. Semoga cepat sembuh, pangeran manis.”


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya