Real Madrid Dapat Kabar Buruk Jelang Lawan Valencia

Gelandang Real Madrid, Jude Bellingham
Sumber :
  • AP Photo/Jose Breton

VIVA – Dalam pukulan telak, Real Madrid secara resmi mengonfirmasi bahwa bintangnya Jude Bellingham absen karena cedera. Pemain asal Inggris itu mengalami masalah di bahu kirinya.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

“Setelah tes yang dilakukan hari ini terhadap pemain kami Jude Bellingham, dia didiagnosis mengalami ketidakstabilan anterior bahu kiri, akibat dislokasi yang baru-baru ini dia alami. Bellingham absen untuk pertandingan hari ini melawan Valencia,” demikian bunyi pernyataan klub.

Mantan pemain Borussia Dortmund itu menderita dislokasi bahu akhir pekan lalu saat pertandingan melawan Rayo Vallecano.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Namun, ia terus bermain sepanjang pertandingan dan dinyatakan fit untuk pertandingan tengah pekan melawan SC Braga juga, meskipun ia tidak tampil melawan klub Portugal tersebut.

Menjelang pertandingan melawan Valencia, Bellingham diketahui berada dalam kondisi fit dan siap bermain, dan manajer Carlo Ancelotti menegaskan hal yang sama dalam konferensi persnya pada hari Jumat.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Namun, ternyata Bellingham mengalami cedera terkait dislokasi bahunya, dan tes lebih lanjut hari ini membuatnya absen.

Dengan semakin dekatnya jeda internasional, sang gelandang diperkirakan akan pulih tepat waktu untuk pertandingan Real Madrid berikutnya melawan Cadiz dalam waktu dua minggu.

Untuk saat ini, ia akan melewatkan pertandingan melawan Valencia, dengan Brahim Diaz diperkirakan akan kembali mengambil tempatnya di starting lineup.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya