Takefusa Kubo Curi Perhatian Xavi di Real Sociedad Vs Barcelona

Real Sociedad vs Barcelona
Sumber :
  • AP Photo/Alvaro Barrientos

VIVA – Pertandingan pekan ke-12 LaLiga mempertemukan Real Sociedad vs Barcelona di Estadio Anoeta, Minggu dini hari WIB 5 November 2023. Tuan rumah dipaksa gigit jari di menit akhir.

Xavi Hernandez Beber Alasan Bertahan di Barcelona

Barcelona berhasil membawa pulang tiga angka berkat gol Ronald Araujo ketika pertandingan telah memasuki masa injury time. Benar-benar menjadi pukulan telak bagi Real Sociedad.

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez menganggap Sociedad tak pantas mendapat kekalahan ini. Karena mereka bermain bagus, dan pelatihnya, Imanol Alguacil membuat tim solid.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Real Sociedad vs Barcelona

Photo :
  • AP Photo/Alvaro Barrientos

"Saya pikir Real Sociedad pantas mendapatkan yang lebih. Mereka adalah tim yang hebat, dan Imanol Alguacil adalah pelatih hebat," kata Xavi, dikutip dari Marca.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Xavi Hernandez juga terkesan dengan penampilan gelandang Sociedad, Takefusa Kubo dalam pertandingan ini. Dia memberi pujian untuk pemain Timnas Jepang tersebut.

"Takefusa Kubo adalah pesepakbola kelas dunia. Bukan cuma dengan bola, tapi juga ketika tanpa bola," tutur Xavi.

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez

Photo :
  • AP Photo/Joan Monfort

Kubo yang pernah menempa ilmu di akademi La Masia tak cuma bermain baik melawan Barcelona, tapi sejauh musim ini berjalan. Itulah mengapa dia banyak mendapat sorotan dari lawan.

Sayangnya Sociedad harus gigit jari menghadapi Barcelona. Mereka kini terpaku di urutan keenam klasemen LaLiga dengan raihan 19 poin dari 12 laga.

Sementara Barcelona yang mendapat tambahan tiga angka naik ke urutan ketiga. Mereka memiliki 27 poin sejauh ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya