Aurelien Tchouameni Jadi Tumbal Kemenangan Real Madrid atas Barcelona

Aurelien Tchouameni
Sumber :
  • ap

Spanyol - Kemenangan atas Barcelona harus dibayar dengan cederanya salah satu punggawa Real Madrid yaitu Aurelien Tchouameni.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Aurelien Tchouameni yang tampil gemilang sebagai gelandang bertahan dan berhasil membawa Real Madrid meraih kemenangan 2-1 atas Barcelona berkat dua gol dari Jude Bellingham.

Aurelien Tchouameni

Photo :
  • ap
Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Dilansir dari Football Espana, Senin, 30 Oktober 2023. Kemenangan tersebut harus dibayar mahal setelah Aurelien Tchouameni mengalami cedera. Pemain Timnas Prancis itu diperkirakan akan absen selama dua bulan ke depan serta akan melewati 10 pertandingan ke depan.

Dengan absennya mantan pemain AS Monaco itu membuat pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti harus memutar otak untuk menempatkan pemain yang tepat sebagai gelandang bertahan.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Sebetulnya, Aurelien Tchouameni bermain secara penuh saat menghadapi Barcelona. Namun setelah laga usai, dirinya langsung menjalani tes medis dan ada keretakan di bagian kakinya.

Seperti diketahui, Aurelien Tchouameni sudah menjadi andalan Carlo Ancelotti sebagai gelandang bertahan. Namun tanpanya pelatih asal Italia itu akan memasangkan Eduardo Cavaminga sebagai gelandang bertahan.

Pemain anyar Real Madrid, Aurelien Tchouameni

Photo :
  • twitter.com/realmadriden

Selain itu juga, Carlo Ancelotti sudah jarang memainkan Luca Modric di lini tengah. Mungkin karena faktor usia, seperti diketahui, pemain asal Kroasia itu sudah tidak muda lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya