Sihir Jude Bellingham Diharapkan Menular ke Rekannya di Real Madrid

Gelandang Real Madrid, Jude Bellingham
Sumber :
  • AP Photo/Jose Breton

Spanyol – Jude Bellingham mengaku telah melakukan sesuatu yang hebat setelah memenangkan El Clasico pertamanya untuk Real Madrid.

Afrika dan Eropa Lengkap! 26 Tim Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Gelandang Inggris itu mencetak gol penyeimbang yang menakjubkan dan gol penentu pada. waktu tambahan yang dramatis saat Real bangkit dari ketertinggalan untuk mengalahkan rival beratnya Barcelona 2-1 di Stadion Olimpiade pada Sabtu 28 Oktober. 

Ini melanjutkan awal luar biasa Bellingham sebagai pemain Real Madrid, dengan produk akademi Birmingham City berusia 20 tahun itu kini telah mencetak 13 gol untuk Los Blancos.

Viral Calon Siswa Polres Baubau Bernama Real Madrid, Warganet: Bapaknya Madridista

Juru taktik Madrid, Carlo Ancelotti memberikan pujiannya kepada Bellingham. Sebagai pemain yang baru berusia 20 tahun, pesepakbola berkebangsaan Inggris itu secara permainan terlihat sebagai pemain yang sudah sangat matang.

Pemain Real Madrid rayakan gol Jude Bellingham

Photo :
  • AP Photo/Jose Breton
Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

“Dia terlihat seperti seorang veteran. Sikapnya sangat bagus. Semakin dekat dia ke kotak penalti, semakin baik baginya. Dia adalah pemain yang membuat perbedaan terbesar,” puji pelatih berusia 64 tahun tersebut, dikutip dari situs resmi klub, Minggu 29 Oktober 2023.

Lebih lanjut, dengan kesuburan Bellingham musim ini, Ancelotti juga berharap produktivitas itu juga menular kepada penyerang-penyerangnya seperti Joselu (lima gol), Vinicius Junior (tiga gol), dan Rodrygo (dua gol).

“Dia mencetak banyak gol, tapi kami juga mengharapkan gol dari para penyerang,” harap Ancelotti.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya