Cedera di El Clasico, Pemain Real Madrid Lindungi Nama Baik Gelandang Barcelona

Aurelien Tchouameni dan Gavi dalam duel Barcelona vs Real Madrid
Sumber :
  • AP Photo/Joan Monfort

Spanyol – Gelandang Real Madrid, Aurelien Tchouameni mengalami cedera dalam duel El Clasico melawan Barcelona, Sabtu malam WIB 28 Oktober 2023. Pertandingan lanjutan LaLiga di Estadio Olimpic Lluis Companys itu berkesudahan dengan skor 2-1 untuk keunggulan Madrid.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Aurelian Tchouameni mengalami masalah pada metatarsal kaki kirinya. Pemain asal Prancis itu diperkirakan bakal absen selama dua bulan untuk pemulihan.

Setelah kabar cedera itu dipublikasikan, pesan-pesan di media sosial bermunculan. Gelandang Barcelona, Gavi yang dianggap sebagai biang keladi cederanya Tchouameni.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona vs Real Madrid

Photo :
  • AP Photo/Joan Monfort

Di media sosial banyak beredar video pelanggaran keras Gavi kepada Tchouameni. Banyak pesan-pesan keras yang diarahkan kepada Gavi.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Liarnya tudingan yang diarahkan kepada Gavi membuat Tchouameni buka suara. Dia berupaya untuk melindungi nama baik penggawa Timnas Spanyol tersebut.

"Itu bukan salah Gavi. Saya cedera di pengujung babak pertama," kata Tchouameni, dikutip dari Sport.

Aurelien Tchouameni

Photo :
  • ap

Tchouameni mengalami cedera di paruh pertama El Clasico. Dia harus menahan rasa sakit yang dialami, karena terus bermain sampai pertandingan usai.

Sehari setelah pertandingan, tim medis Madrid melakukan pengecekan kondisi Tchouameni. Dan ditemukan fakta sang pemain harus istirahat sekira dua bulan ke depan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya