Vinicius Junior jadi Korban, Ini 9 Pemain Real Madrid Jadi Keganasan Jeda Internasional

Vinicius Junior cedera saat membela Timnas Brasil
Sumber :
  • AP Photo/Ivan Valencia

Jakarta - Ada sejumlah pemain Real Madrid yang mengalami cedera ketika memperkuat negaranya masing-masing, terbaru kini Vinicius Junior yang mengalami cedera saat memperkuat Timnas Brasil.

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

Penyerang Real Madrid tersebut mengalami cedera robek otot dan diperkirakan akan absen hingga akhir musim atau sekitar 10 bulan ke depan. Ini menjadi mimpi buruk Los Blancos.

Selebrasi Vinicius Junior usai bobol gawang Al Ahly

Photo :
  • Twitter: Real Madrid
Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Selain Vinicius Junior, ada juga juga gelandang Real Madrid yaitu Eduardo Camavinga. Ia mengalami cedera lutut saat membela Timnas Prancis. Pemain berusia 21 tahun itu masih tahap dalam pemeriksaan dan belum bisa diprediksi ia akan absen lama menebal Real Madrid.

Selain Vinicius Junior dan Eduardo Camavinga ada sejumlah pemain Real Madrid lainnya yang mengalami cedera seperti ude Bellingham, Arda Guler, Kepa Arrizabalaga, Dani Ceballos, Aurelien Tchouameni, Eder Militao dan Thibaut Courtois.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Dengan absennya sembilan pemain ini mereka, membuat pelatih Real Madrid harus memutar otak untuk menggantikan posisi pemain yang mengalami cedera. Pasalnya Los Blancos masih berjuang di LaLiga.

Selain Real Madrid yang mengalami nasib buruk. Klub LaLiga lain juga mengalami hal yang sama, seperti gelandang andalan Barcelona yaitu Gavi yang mengalami cedera Anterior Cruciate Ligament (ACL). Pemain berusia 19 tahun harus menepi 9 bulan.

Gavi alami cedera saat bela Timnas Spanyol

Photo :
  • tangkapan layar

Setiap klub akan mendapatkan kompensasi dari FIFA jika ada pemain yang cedera di Jeda Internasional. Akan tetapi tetap saja ini akan merugikan klub.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya