Demi Mourinho, Carvalho Berenang dan Berlari

Jose Mourinho
Sumber :
  • AP Photo/Tom Hevezi

VIVAnews - Kerjasama Ricardo Carvalho dan Jose Mourinho selama di Chelsea dan FC Porto rupanya membekas di diri Carvalho.

Cak Imin: Masuk atau Tidak Lihat di 20 Oktober, Akan Terlihat Koalisi Sesungguhnya

Kini saat Mourinho pindah ke Spanyol untuk melatih Real Madrid, Carvalho siap mengikuti jejaknya. Apa pun caranya, kata Carvalho, siap dia lakoni demi satu klub lagi bersama Mourinho.

"Kalau ada kesempatan bergabung dengan Madrid saya akan ke sana sekarang dengan cara berenang atau pun berlari," kata Carvalho seperti dilansir Soccerway, Sabtu 24 Juli 2010.

Kemungkinan pindah ini makin membesar untuk Carvalho mengingat Chelsea sebagai pemilik resmi janji akan melepasnya musim panas ini. Sayangnya bagi Carvalho tak ada peluang yang terbuka dari Madrid.

Meski demikian pemain asal Portugal itu tidak menutupi kekagumannya pada Madrid."Adalah mimpi jadi nyata untuk bermain bersama Madrid. Bagiku itu adalah klub terbaik di dunia dan melakukannya di bawah pelatih terbaik di dunia," kata Carvalho.

Mourinho dan Carvalho bekerja dalam satu klub di era 2002-2007. Dari sana Carvalho merasakan betul banjir gelar. Mulai dari juara Liga Portugal bersama Porto di musim 2002–03 dan 2003–04. Hingga puncaknya juara Liga Champions di musim 2003-04.

Ketika diajak ke Chelsea, kembali Carvalho merasakan tangan dingin Mourinho. Yakni berupa dua gelar Premier League dan Piala FA. Tak salah bila kemudian bersama Madrid, Carvalho memprediksi kalau Mourinho akan melakukan hal yang sama.

"Punya peluang untuk kembali memenangi Liga Champions bersamanya (Mourinho) di Madrid akan jadi sesuatu yang luar biasa," kata Carvalho lagi.

Etenia Croft

Etenia Croft Rilis Lagu Anak-anak 'Sahabat', Tandai Perjalanan Karier di Dunia Musik

Dengan dirilisnya lagu Sahabat, menandai perjalanan karier musik Etenia Croft di tahun 2024. Pada bulan Juni 2024, Etenia Croft akan merilis lagu kedua.

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2024