Iniesta Minta Barcelona Stop Kejar Fabregas

Cesc Fabregas (kiri)
Sumber :
  • AP Photo/ Tom Hevezi

VIVAnews - Gelandang Barcelona, Andres Iniesta menyebut Cesc Fabregas tidak akan meninggalkan Arsenal dalam waktu dekat. Fabregas tidak ingin melukai hati fans The Gunners.

"Barcelona harus menghentikan semua upaya memboyong Fabregas secepatnya," kata Iniesta.

"Saya telah berbicara dengan Fabregas. Dia mengatakan sangat ingin mengenakan kostum Barcelona, tapi tidak bisa meninggalkan fans Arsenal," lanjut bintang Spanyol di Piala Dunia 2010 itu.

Iniesta berharap Fabregas memenangkan gelar bersama Arsenal, sebelum memutuskan pergi dari Emirates Stadium. Sungguh memalukan bagi Fabregas jika gagal lagi meraih gelar, musim ini.

"Dia telah bekerja keras, tapi cedera kerap menghentikan kiprahnya," kata Iniesta.

"Fabregas adalah pemain yang tak pernah kehilangan performa. Ia jauh lebih baik dari Lionel Messi dalam hal mempertahankan performa," lanjutnya.

Di Piala Dunia, Fab bukan menjadi starter reguler Spanyol. Tapi, performanya lebih mengesankan dibanding Messi yang menjadi pemain inti timnas Argentina.

"Saya yakin Fabregas akan bertahan di Arsenal satu musim lagi, meraih gelar juara dan pindah ke Barcelona," Iniesta mengakhiri. (Goal)

MTsN 1 Pati Kirim Tiga Siswa ke Thailand untuk Olimpiade Matematika Internasional
Laura Theux dan Indra Brotolaras

Selamat! Laura Theux dan Indra Brotolaras Dikaruniai Anak Pertama

Laura Theux dan Indra Brotolaras memberi nama  anak pertamanya itu Wayan Victoria Semesta Brotolaras, yang lahir pada pukul 08.06 pagi.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024