Piala Super Spanyol, Bukti Ambisius Barca

Gerard Pique
Sumber :
  • Hollyscoop

VIVAnews - Gerard Pique menegaskan keberhasilan Barcelona meraih gelar Piala Super Spanyol dengan mengalahkan Sevilla menjadi pembuktian keseriusan ambisi Azulgrana menyapu bersih gelar musim ini.

Pique menjadi salah satu pemain yang tampil impresif saat Barcelona menang 4-0 atas Sevilla di Camp Nou, Minggu dinihari WIB, 22 Agustus 2010. Padahal pada pertemuan pertama Lionel Messi dan kawan-kawan kalah 3-1. Tim besutan Josep Guardiola ini memastikan gelar Piala Super Spanyol dengan agregat kemenangan 5-3.

Setelah hanya meraih satu gelar musim lalu, Pique mengaku Barcelona semakin lapar gelar musim ini. Sukses meraih Piala Super Spanyol menjadi pertanda kelaparan klub asal Katalan ini.

"Kami (Barcelona) harus menang melawan Sevilla untuk menunjukkan kami siap memenangkan semuanya. Kami ingin memenangkan gelar, dan kami sangat senang bisa terus menang dengan hasil seperti ini," ujar Pique seperti dikutip Goal, Minggu 22 Agustus 2010.

"Bermain bagus di stadion kami, dengan pendukung di sisi kami, kami sangat sulit dihentikan. Kami sangat dinamis di babak pertama, tapi kami mulai merasa lelah di akhir pertandingan," kilah Pique.

Harry Kane Butuh Pembuktian, Real Madrid Jadi Tumbal?
Song Hye Kyo dan Song Joong Ki

Perdana Bareng Song Hye Kyo ke Baeksang Award, Ekspresi Song Joong Ki Jadi Sorotan

sebelum Song Hye Kyo maju ke depan panggung dan membacakan nominasi. Terlihat Song Joong Ki beberapa kali muncul di layar.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024