CR7 dan Ozil Bawa Madrid Memimpin di Babak I

Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews - Real Madrid untuk sementara unggul 2-1 di babak pertama atas Getafe dalam lanjutan La Liga, Senin 3 Januari 2011 (Selasa dini hari WIB). Bertandang ke Coliseum Alfonso PĂ©rez, Madrid sudah unggul sejak menit 12 melalui penalti Cristiano Ronaldo.

Penalti bisa terjadi setelah defender Getafe, Mane, menarik Angel Di Maria di kotak terlarang. CR7 yang tampil sebagai eksekutor berhasil menempatkan bola di sebelah kanan jala Getafe.

Masuk menit 19, Di Maria kembali merepotkan barisan pertahanan Getafe. Namun kali ini bola tidak dia bawa langsung ke arah pertahanan tim lawan melainkan diumpan ke Mesut Ozil. Ozil langsung mengambil kesempatan itu dan berhasil menciptakan gol kedua untuk Madrid dalam tempo tujuh menit.

Ketinggalan dua gol tidak menciutkan nyali tuan rumah. Getafe tetap melancarkan serangan yang berbuah gol balasan di menit 28 melalui Daniel Parejo. Gol itu sendiri jadi gol tercantik di babak pertama karena bola hasil tendangan keras Parejo melewati dua pemain dan berakhir di pojok kiri bawah jala Madrid.

Sayangnya kengototan Getafe untuk menyamakan kedudukan harus dibayar dengan hujan kartu kuning. Hingga paruh pertama ada lima pemain tuan rumah yang mendapat kartu peringatan. Sedangkan dari kubu Madrid hanya satu pemain yang mendapat kartu kuning yakni Lassana Diarra.

Hingga turun minum tak ada tambahan gol lagi tercipta. Madrid sementara unggul 2-1.

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad
Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Teddy John Sahala Marbun saat memberikan keterangan pers Jendral TNI bintang dua gadungan.(B.S.Putra/VIVA)

Nekat Datangi Markas TNI, Mayjen Gadungan Ini Ingin Nitip Kerabat Masuk Akmil

Pria berinsial JJ, mengaku sebagai anggota TNI pangkat Mayor Jenderal ditangkap saat mendatangi Markas Kodam I Bukit Barisan (BB). Ternyata TNI gadungan

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024