Xavi: Fans Madrid Ingin Pecah Belah Barca

Xavi Hernandez
Sumber :
  • SPAIN SPORT SOCCER

VIVAnews - Gelandang Barcelona, Xavi Hernandez menganggap fans Real Madrid telah berusaha memecah belah kekompakan timnya. Menurutnya, terpilihnya Lionel Messi sebagai peraih Ballon d'Or coba dimanfaatkan Madridistas.

Seperti diketahui sebelumnya, Messi meraih Ballon d'Or alias terpilih sebagai Pemain Terbaik Dunia 2010 dengan menyingkirkan dua rekannya di Barcelona yakni Andres Iniesta dan Xavi sendiri. Terpilihnya Messi ini sempat menuai polemik.

Tak hanya itu, kabar terakhir mengatakan jika keharmonisan kamar ganti Blaugrana terganggu usai terpilihnya Messi. Namun, Xavi membantah tegas rumor tak sedap itu.

"Itu jelas datang dari sana (Madrid). Mereka coba melakukan apapun untuk membuat kami tak nyaman. Tapi, kami hanya tertawa. Usaha itu bagian dari pertunjukkan," ujar Xavi seperti dilansir Tribal, Senin 17 Januari 2011.

Tak hanya itu, Xavi juga mengaku tak mempermasalahkan terpilihnya Messi. Bahkan, gelandang timnas Spanyol ini sangat mendukung terpilihnya Messi sebagai yang terbaik.

"Sangat fair Leo menang. Dia pemain terbaik dan sebenarnya pantas menjadi satu dari lima pemain terbaik yang pernah ada," pungkasnya. (one)

425 Pelari Bertarung Jadi Tercepat di Bukit Lawang Orangutan Trail 2024
Jemaah haji Indonesia di Bandara Madinah

Melindungi Keamanan, Ini Imbauan Penting Petugas Jemaah Haji di Tanah Suci

Dalam aspek pelindungan, diperlukan kerja sama dari semua pihak, termasuk jemaah itu sendiri. Maka sejumlah imbauan disiapkan untuk dipahami dan dipatuhi para jemaah haji

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2024