David Villa Tetap Waspadai Ancaman Madrid

Messi dan David Villa rayakan gol
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Striker Barcelona David Villa coba memperingatkan rekan-rekannya untuk tetap waspada dengan ancaman rival abadinya, Real Madrid.

Blaugrana saat ini berhasil unggul empat poin dari Madrid. Namun di mata Villa keunggulan itu bukan alasan untuk tim besutan Josep Guardiola lengah. Madrid tetap ancaman terbesar Blaugrana.

Film Keajaiban Air Mata Wanita Sajikan Keajaban dan Kehangatan

“Perbedaan sangat tipis dan bagi Barcelona tetap mempertahankan kemenangan tentu sangatlah sulit. Kami tahu kami dapat gagal tapi kami tahu bahwa jika terus menang maka kami akan juara. Kami punya keuntungan dan kami harus meraihnya," ujar Villa seperti dilansir Goal.

“Saya tidak tahu jika Madrid sedang krisis, tapi kami tahu bahwa empat poin tak berarti apa-apa. Kami masih sangat dekat dan masih banyak poin tersisa. Kami harus berusaha meraih poin sebanyak mungkin karena kami tahu Madrid juga melakukan hal yang sama," tambahnya.

Pemain berjuluk El Guaje ini juga sangat yakin bahwa Josep Guardiola akan tetap melatih Barca meski kini pembicaraan perpanjangan kontrak sang pelatih masih berlangsung alot.

“Dia telah membangun Barcelona ini. Semuanya sangat ingin dia bertahan. Dia tidak perlu melakukan apapun lagi dengan tim ini dan kami akan sangat senang jika perpanjangan kontraknya segera diumumkan secepat mungkin," pungkas Villa.

Mobil All New Agya GR Sport

Bikin Istri dan Pacar Senang, Ini Pilihan Mobil Baru Buat Gaji UMR

Bagi karyawan yang bekerja di Jakarta dengan rata-rata gaji UMR, atau upah minimum regional sebesar Rp5 jutaan, ada beberapa mobil baru yang bisa dibeli dengan kredit....

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024