Copa del Rey

Barcelona Melaju ke Final

Ibrahim Afellay mencetak gol ke gawang Almeria
Sumber :
  • yahoosports

VIVAnews - Barcelona memastikan satu tiket final Piala Raja (Copa Del Rey) setelah kembali mengalahkan Almeria dengan skor telak 3-0 di stadion Juegos Mediterraneos, Kamis, 3 Februari 2011.

Ini adalah kekalahan kedua bagi Almeria di semi final. Di leg pertama, Almeria juga kalah dengan skor telak 5-0 di Stadion Camp Nou.

Meski pelatih Pep Guardiola menurunkan pemain lapis kedua, hal itu rupanya tidak mengubah garangnya permainan El Barca. Barcelona sepanjang 90 menit tetap terlihat bertaji meski tidak menurunkan Lionel Messi, David Villa dan Xavi Hernandez.

Pada babak pertama, Barcelona sudah mampu menjebol gawang taun rumah berkat gol Adriano. Gol ini terjadi pada menit ke-35.

Memasuki babak kedua, permainan Barcelona semakin menjadi. Tepatnya pada menit ke-53, Barcelona kembali ungggul lewat Alcantara do Nascimento Thiago.

Almeria yang bermain di hadapan pendukungnya sendiri yang mencoba untuk menekan pertahanan Barcelona selalu kandas. Tekanan yang dilakukan Almeria selalu mampu di baca dengan baik.

Gawang tuan rumah pada menit ke-63 justru kembali jebol yang dikawal oleh Suarez Esteban. Kali ini giliran Ibrahim Afellay. Hingga laga usai, skor 3-0 tetap tidak berubah.

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad
Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Teddy John Sahala Marbun saat memberikan keterangan pers Jendral TNI bintang dua gadungan.(B.S.Putra/VIVA)

Nekat Datangi Markas TNI, Mayjen Gadungan Ini Ingin Nitip Kerabat Masuk Akmil

Pria berinsial JJ, mengaku sebagai anggota TNI pangkat Mayor Jenderal ditangkap saat mendatangi Markas Kodam I Bukit Barisan (BB). Ternyata TNI gadungan

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024