Mou Tak Sabar Jumpa Barca, Si Rival Abadi

Jose Mourinho di pertandingan melawan Osasuna
Sumber :
  • AP Photo/Alvaro Barrientos

VIVAnews - Pelatih Real Madrid Jose Mourinho tidak sabar menghadapi Barcelona pada final Piala Raja yang akan berlangsung 20 April 2011 mendatang.

Madrid melangkah ke babak final setelah mengalahkan Sevilla 2-0 di semifinal leg kedua, dinihari tadi, Kamis 3 Februari 2011. Los Blancos lolos ke final dengan agregat 3-0.

Di final rival abadi, Barcelona, sudah menunggu Madrid. Azulgrana melangkah ke final dengan menyingkirkan Almeria, dan Mourinho mengaku senang Madrid akan menghadapi Barcelona di babak final. Terlebih Madrid harus melalui jalan yang terjal ke babak final menyusul hasil yang kurang memuaskan selama bulan Januari.

"Senang melihat dua rival abadi bertemu di final. Kami mengalami banyak masalah, dan sepanjang Januari benar-benar menyakiti kami," ujar Mourinho seperti dilansir Goal, Kamis 3 Februari 2011.

"Kerja keras kami terbayar, tapi kami telah pulih untuk melangkah ke final. Kerja keras kami cukup berharga karena kami sekarang berada di final Copa (Del Rey)."

Madrid dan Barcelona akan bertemu di final pada 20 April 2011 di Stadion Olimpico Seville, atau enam hari setelah keduanya bertemu pada lanjutan La Liga Spanyol.

"20 April sedikit aneh untuk pertandingan final. Kami akan fokus ke final nanti di akhir musim. Penting bagi kami untuk tidak lepas kendali di pertandingan ini (lawan Sevilla)," pungkas Mourinho. (umi)

Mengenal Tradisi Hantaran di Indonesia, Simbol Rasa Syukur dan Kasih Sayang
Taspen.

Cara Taspen Perkuat Srikandi Jadi Penggerak Finansial

PT Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (Taspen) menegaskan komitemnnya terus mengoptimalkan peran Srikandi jadi penggerak finansial.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024