Adebayor Senang Cetak Gol Perdana Bagi Madrid

Emmanuel Adebayor
Sumber :
  • AP Photo/Scott Heppell

VIVAnews - Emmanuel Adebayor berhasil mencetak gol perdananya bersama Real Madrid saat bertemu Sevilla, Rabu 2 Februari 2011. Madrid pun lolos ke final Copa del Rey setelah unggul 2-0 atas Sevilla.

Adebayor telah dipinjamkan oleh Manchester City ke Madrid pada bursa transfer Januari lalu. Pemain asal Togo itu mendapat kesempatan kedua untuk tampil bersama Madrid dini hari tadi.

Di Stadion Bernabeu, Adebayor tampil sebagai pemain pengganti dan
berhasil merobek jala Sevilla di injury time. Sedangkan gol pertama Madrid dicetak oleh Mesut Oezil pada menit ke-82.

"Saya sangat senang bisa mencetak gol. Kami punya banyak peluang lawan Sevilla dan kami bermain sangat baik," kata Adebayor.

"Saya sangat senang karena saya melihat kami punya pemain-pemain yang bagus seperti Oziel, Cristiano Ronaldo dan Kaka," pungkas Adebayor.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Depok, Bandung, Bekasi Sabtu 11 Mei 2024

Wajar bila Adebayor menyambut gembira gol yang dicetaknya ke gawang Sevilla. Pasalnya, debutnya bersama Madrid saat bertemu Osasuna, Minggu, 30 Januari 2011 lalu berakhir dengan kekalahan 0-1.

Dalam duel ini, Adebayor juga tampil sebagai pemain pengganti. Mantan pemain Arsenal tersebut masuk menggantikan Angel Di Maria pada menit ke-65. Namun hingga laga usai, Adebayor tak mampu mencetak gol. (one)

Kylian Mbappe Umumkan Perpisahan dengan PSG, Menuju Real Madrid?
VIVA Militer: Jenderal TNI (Purn.) Soemitro

Kisah Jenderal Soemitro, dari Ramalan Boneka Jailangkung Jadi Tentara Kesayangan Soeharto

Jenderal TNI (Purn) Soemitro Sastrodihardjo, yang dikenal sebagai salah satu panglima militer paling berpengaruh di era Orde Baru, memiliki kisah masa kecil yang unik dan

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024