Messi Tak Bisa Disejajarkan dengan Ronaldo

Ronaldo dan Messi
Sumber :
  • Goal.com

VIVAnews - Perdebatan pemain terbaik dunia di era sekarang sering memunculkan nama Messi dan Cristiano Ronaldo. Namun, dari kedua nama tersebut, Lionel Messi yang terbaik dari Cristiano Ronaldo.

Menurut rekan setim Messi di Barcelona, David Villa, Messi masih lebih unggul dari pemain lainnya, termasuk bintang Real Madrid itu.

"Tak ada pemain yang bisa dibandingkan dengan Messi. Dia dan Cristiano Ronaldo adalah dua pemain terbaik di dunia, tapi saya selalu mengatakan bahwa Messi lebih baik," ucap striker yang dilego dari Valencia itu seperti dilansir Tribalfootball. "Dia pemain terbaik yang pernah saya lihat dalam hidup saya."

Bahkan, pelatih Atletico Madrid, Quique Sanchez Flores juga membandingkan Messi dengan Ronaldo. Flores menganggap Messi sebagai pemain yang memiliki garis sukses sama dengan legenda Real Madrid, Alfredo Di Stefano. Artinya, Messi lebih baik dibandingkan Ronaldo.

Namun, pernyataan itu dibantah direktur umum Real Madrid, Jorge Valdano. Menurut Valdano, Ronaldo lebih tepat disebut sebagai penerus Di Stefano.

Viral Bule Kanada Ungkap Pengalaman Nikah dengan Wanita Indonesia: Mereka yang Terbaik

"Bukan Messi, tapi Ronaldo yang lebih pantas disebut mirip dengan Di Stefano. Karena Ronaldo yang terbaik," ujar Valdano. (one)

Chandrika Chika.

Pengakuan Chandrika Chika ke Ibunya: Gak Tau Vape yang Dihisap Ada Narkobanya

Ibunda Chandrika Chika, Poppy Putry dan suaminya, Jusman, pada Rabu malam 24 April 2024 mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan. Kedatangan keduanya untuk mengecek Chika.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024