Benzema Bawa Madrid Tekuk Hercules

Pemain Real Madrid merayakan gol Karim Benzema (tengah)
Sumber :
  • AP Photo/Laurent Cipriani

VIVAnews - Real Madrid terus menekan Barcelona di puncak klasemen La Liga Spanyol berkat kemenangan 2-0 atas Hercules. Dua gol Madrid diborong Karim Benzema.

Gol pertama Benzema tercipta menit ke-24. Bermula dari Alvaro Arbeloa yang lolos jebakan offside usai menerima umpan Mesut Oezil. Arbeloa kemudian melepaskan umpan tarik yang membuat Benzema dengan mudah menceploskan gol pertamanya.

Striker internasional Prancis itu mencetak gol keduanya di babak kedua tepatnya menit ke-56. Kali ini gol tercipta atas usaha Benzema sendiri.

Usai menerima umpan terobosan dari sisi kanan pertahanan Hercules, Benzema kemudian mengecoh bek Abraham Paz Cruz lewat teknik individunya dan melepaskan tendangan melengkung yang bersarang di gawang tim tamu.

Emmanuel Adebayor sebenarnya memiliki sejumlah peluang emas di babak kedua. Namun, striker pinjaman dari Manchester City itu selalu gagal mengkonversinya menjadi gol.

Kemenangan ini membuat Real Madrid memangkas ketinggalan dari Barcelona menjadi empat poin. El Merengues berada di posisi kedua dengan 70 poin dari 28 pertandingan.

Barcelona sendiri harus melalui laga berat menghadapi Sevilla di Ramon Sanchez Pizjuan, Senin 14 Maret 2011 dinihari WIB.

Susunan Pemain

Real Madrid: Casillas; Arbeloa, Albiol, Ramos, Marcelo; Di Maria (Khedira, 59'), Granero (Alonso, 68'), Diarra, Oezil (Canales, 80'); Benzema, Adebayor.

Hercules:
Calatayud; Juanra, Cruz, Pamarot, Pulhao; Farinos, Agullar; Kiko, Gomes (Valdez, 66'), Thomert (Sendoa, 66'); Portillo (Hidalgo, 72').

MTsN 1 Pati Kirim Tiga Siswa ke Thailand untuk Olimpiade Matematika Internasional
Laura Theux dan Indra Brotolaras

Selamat! Laura Theux dan Indra Brotolaras Dikaruniai Anak Pertama

Laura Theux dan Indra Brotolaras memberi nama  anak pertamanya itu Wayan Victoria Semesta Brotolaras, yang lahir pada pukul 08.06 pagi.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024