Madrid Pastikan Pepe Bertahan di Bernabeu

Pepe
Sumber :
  • daylife

VIVAnews - Pemain bertahan (defender) asal Portugal yang merumput di Liga Spanyol, Pepe segera habis masa kontraknya di Real Madrid. Kubu El Real merasa yakin Pepe akan bertahan.

Saat ini, pihak manajemen Madrid sedang menggelar negosiasi untuk meyakinkan dan mempertahankan Pepe. Direktur Umum Jorge Valdano memastikan bahwa negosiasi dengan bek tengah itu berjalan lancar. Valdano yakin pemain kelahiran Brasil itu akan segera menandatangani kontrak baru.

"Negosiasi dengan Pepe berjalan dengan baik. Ia figur ekselen dan salah satu bek tengah terbaik di dunia," kata Valdano kepada Sky Sports.

Kontrak Pepe di Madrid memang akan habis pada 2012. Tapi, kontraknya tak kunjung diperpanjang sehingga menggugah minat beberapa klub besar seperti Manchester United dan Chelsea.

"Kami telah melakukan negosiasi berkali-kali. Tapi, saya yakin ia akan memilih bertahan di Real Madrid," lanjut Valdano.

Pepe telah bergabung bersama Los Blancos sejak 2007. Bek 28 tahun ini telah lebih dari 100 kali membela tim Ibukota Spanyol itu.

Posisi Pepe semakin penting dan dibutuhkan Madrid dalam perburuan gelar juara di kancah domestik dan Eropa belakangan ini. Terlebih karena tandem senegaranya, Ricardo Carvalho sedang mengalami cedera.

Laporan: Yohanes Wahyu

Gerindra Siapkan 4 Nama Ini di Pilkada Jakarta
Rizky Billar

Sindir Netizen Lewat Unggahan Bareng Baby L, Rizky Billar Bilang Apa?

Rizky Billar membuat unggahan yang  bernada sindiran kepada hatersnya. Rizky Billar terlihat berpose bersama putranya di atas mobil sport. Apa yang ditulis Billar?

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024