Penalti Kaka Bawa Madrid Unggul di Babak 1

Ricardo Kaka
Sumber :
  • AP Photo/Paul White

VIVAnews - Ricardo 'Kaka' Izecson membawa Real Madrid unggul 1-0 atas Athletic Bilbao di paruh pertama setelah sukses mencetak gol dari titik penalti. Bertanding di Stadion San Mames dalam lanjutan La Liga, gol Kaka terjadi setelah Angel di Maria dijegal di kotak penalti, Sabtu 9 April 2011.

Di Maria dijatuhkan oleh kiper Gorka Iraizoz yang mencegahnya masuk kotak penalti Bilbao. Kaka maju sebagai algojo dan sukses merobek jala Bilbao di menit 14.

Unggul satu gol tidak membuat El Real menurunkan tensi tekanan. Di menit 26, pemain Madrid Gonzalo Higuain melesat masuk daerah pertahanan Bilbao yang mulai terlihat kocar-kacir. Higuain baru berhenti setelah dijegal lagi oleh Iraizoz yang akhirnya mendapat kartu kuning.

Bulu Mata, Salah Satu Kunci Penampilan Kris Dayanti

Di 10 menit terakhir babak pertama, Madrid kembali mendapat dua peluang. Pertama, melalui Di Maria di menit 37 dan berikutnya oleh Kaka di menit 41. Usaha keduanya sama-sama digagalkan penjaga gawang Iraizoz.

Itu menjadi usaha terakhir Madrid di paruh pertama. Skor pun bertahan 1-0 untuk keunggulan Madrid.

Skuad Kedua Tim

Keren! Mbah Wahyuni, Pendaki Berusia 71 Tahun yang Sudah Taklukkan Banyak Gunung di Indonesia

Real Madrid: Casillas, Pepe, Ramos, Albiol, Arbeloa, Garay, Kaka, Diarra, Granero, Di Maria, Higuain

Athletic Bilbao: Iraizoz, Iraola, Castillo, Mikel, Borja Ekiza, Orbaiz, Gurpegui, Javi Martinez, Llorente, Toquero, Munain

NASA Sebut Ada Lebih dari 5.000 Planet di Luar Tata Surya, Begini Penjelasannya
Drama  Sungkyunkwan Scandal

Kutukan Sungkyunkwan Scandal: 5 Pemerannya Terjerat Kontroversi Bertubi-tubi!

Pada 2010, drama Korea Sungkyunkwan Scandal meraih kesuksesan yang luar biasa di kalangan penonton. Namun, seiring berjalannya waktu, drama ini mulai sulit ditonton

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024