Duet Kaka-CR7 Hantar Kemenangan Madrid

Ricardo Kaka (tengah)
Sumber :
  • AP Photo/Alvaro Barrientos

VIVAnews - Dua gol penalti Ricardo Kaka dan satu gol lagi dari Cristiano Ronaldo membuat Real Madrid menang 3-0 atas Athletic Bilbao dalam lanjutan La Liga, Sabtu 9 April 2011.

Prabowo: Dihina, Diremehkan dan Difitnah Itu Bagian dari Kehidupan

Penalti pertama Madrid dicetak Kaka di menit 14 babak pertama. Gol berikutnya diciptakan di babak kedua, yakni di menit 54 dan gol indah Ronaldo di menit 70.

Gol kedua Kaka terjadi setelah Angel di Maria dijatuhkan di kotak terlarang oleh Castillo. Kaka yang ditunjuk jadi algojo untuk kedua kalinya malam itu melakukan tugasnya dengan baik.

Sedangkan gol CR7 -julukan Ronaldo- terjadi setelah pemain asal Portugal itu berlari sendiri menyeruak ke jantung pertahanan Bilbao. Dengan sedikit gerak tipu, Ronaldo menceploskan bola ke pojok jala Bilbao. Publik yang memenuhi Stadion San Mames terdiam dengan gol ketiga yang masuk ke jala tim kesayangan mereka.

Unggul tiga gol tidak membuat Ronaldo atau pun Kaka mengurangi ketajamannya. Bahkan di menit 87, Kaka nyaris menambah koleksi golnya dengan tendangan keras dari luar kotak penalti. Namun, bola sedikit melintir ke pinggir mistar gawang. Itu menjadi peluang terbaik terakhir yang dimiliki Madrid.

Kemenangan 3-0 ini menambah koleksi poin Madrid menjadi 76. Atau hanya selisih lima poin dari Barcelona sebagai pemimpin klasemen sementara. Selisih ini masih mungkin melebar jika Barca yang beberapa jam lagi akan melawan Almeria, bisa meraih poin penuh.

Skuad Kedua Tim

Penampilan Terkini Aktris Cantik Hongkong 1990-an Sharla Cheung Bikin Kaget Netizen

Real Madrid: Casillas, Pepe, Ramos, Albiol, Arbeloa, Garay (Carvalho'77), Kaka, Diarra, Granero, Di Maria (Alonso'67), Higuain (Cristiano Ronaldo'62)

Athletic Bilbao: Iraizoz, Iraola, Castillo, Mikel, Borja Ekiza, Orbaiz, Gurpegui (López'45), Javi Martinez (Iturraspe'62) , Llorente, Toquero (Gabilondo'78), Munain

Bukan Sang Paman, Bobby Nasution Ternyata Tunjuk Topan Ginting sebagai Pj Sekda Medan
konpers Dilan 1983: Wo Ai Ni

Terungkap! Alasan Sutradara Pilih Muhammad Adhiyat Perankan Dilan Kecil

Dalam menentukan sosok Dilan kecil, diakui Fajar, tidak mudah. Sutradara berusia 41 tahun ini mengatakan butuh waktu selama satu tahun untuk mencari sosok Dilan.

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024