Susunan Pemain Madrid Kontra Barcelona

Cristiano Ronaldo dan Jose Mourinho di Real Madrid.
Sumber :
  • Zimbio

VIVAnews - Real Madrid kedatangan musuh besar mereka di lanjutan kompetisi La Liga hari Sabtu, 16 April 2011. Menghadapi Barcelona, Madrid berusaha untuk membalas kekalahan telak 0-5 di pertemuan pertama musim ini.

Laga El Clasico yang akan di gelar di Santiago Barnebeu ini akan menjadi laga pembuka dari empat pertemuan yang akan dilakoni kedua tim dalam 18 hari ke depan.

Pertemuan Madrid melawan Barcelona dinilai sebagai laga penentuan perebutan juara La Liga musim 2010/2011. Jelang pekan ke-32, Barcelona masih memuncaki klasemen sementara dengan mengantongi 84 poin. Sedangkan Real Madrid berada di urutan kedua dengan 76 poin atau selisih 8 poin.

Susunan pemain:
 
REAL MADRID:
Casillas, Ramos, Carvalho, Albiol, Marcelo, Xabi Alonso, Khedira, Pepe, Di Maria, Ronaldo, Benzema. Subs: Dudek, Arbeloa, Garay, Kaka, Adebayor, Higuain, Ozil

BARCELONA: Valdes, Alves, Pique, Puyol, Adriano, Busquets, Xavi, Iniesta, Villa, Pedro, Messi. Subs: Banquillo: Pinto, Keita, Maxwell, Thiago, Fontas, Milito, Afellay.

Prabowo Tetap Dikawal Satgas Pengamanan Capres Polri hingga H-30 Pelantikan
MTsN 1 Pati Kirim Tiga Siswa ke Thailand untuk Olimpiade Matematika Internasiona

MTsN 1 Pati Kirim Tiga Siswa ke Thailand untuk Olimpiade Matematika Internasional

Prestasi 3 siswa Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) berangkat ke Thailand untuk mengikuti Babak Final International Mathematic Olympiad

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024