Mourinho Langsung Telepon Keluarga

Jose Mourinho diangkat pemain Real Madrid
Sumber :
  • yahoo sports

VIVAnews - Jose Mourinho mengaku langsung menelepon keluarganya usai mengantarkan Real Madrid meraih gelar Copa del Rey untuk kali pertama sejak 1993 dengan mengalahkan Barcelona 1-0 dinihari tadi, Kamis 21 April 2011.

Untuk kali pertama sejak diboyong ke Real Madrid awal musim ini, Mourinho sukses mempersembahkan gelar bagi Los Blancos. Terakhir kali Los Blancos menyabet gelar Copa del Rey adalah ketika mengalahkan Real Zaragoza 2-0 pada 1993.

Gol tunggal kemenangan Madrid dicetak oleh Cristiano Ronaldo menit ke-102. Dan Mourinho mengaku tidak bisa menyembunyikan rasa gembiranya ketika wasit meniup peluit panjang tanpa berakhirnya babak tambahan kedua.

"Saya langsung ke ruang ganti pemain untuk menelepon keluarga saya dan sedikit istirahat. Saya ingin pemain menikmatinya. Saya lelah, tapi senang," ujar Mourinho seperti dilansir situs resmi Madrid, realmadrid.com.

Kesuksesan Mourinho merebut gelar Copa del Rey membuat pelatih asal Portugal selalu sukses merebut gelar lokal di klub yang diarsitekinya, setelah sebelumnya bersama FC Porto, Chelsea dan Inter Milan. The Special One mempersembahkan trofi ini untuk semua fans Madrid.

"Trofi juara ini bukan hanya punya saya, tapi punya semuanya. Setelah sekian lama tanpa trofi Copa del Rey, ini terasa manis. Selalu senang jika merebut trofi. Saya bangga dengan tim saya, fans dan orang-orang di sekitar saya. Ini trofi keempat saya, dan saya sangat bangga," kilah Mourinho.

"Pertandingan berjalan imbang. Kami bagus di babak pertama, mereka (Barcelona) bagus di babak kedua. Kami melakukan sedikit kesalahan di pertandingan penting. Siapa yang bisa mencetak gol di babak tambahan akan menang," papar Mourinho.

Syuting Tak Berizin, Artis dan Kru Variety Show Pick Me Trip In Bali Diperiksa Imigrasi Ngurah Rai
Ilustrasi tahanan diborgol

Tabrak dan Hendak Rampas Mobil, 6 Debt Collector Sadis Ditangkap Polres Labusel

Satuan Reserse Kriminal Polres Labuhanbatu Selatan (Labusel), berhasil menangkap 6 debt colector sadis, yang hendak mengambil mobil korban dengan cara ditabrak.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024