Guti: Ronaldo Belum Pantas Disebut Bintang

Guti
Sumber :
  • yahoo

VIVAnews - Cristiano Ronaldo kembali mendapat sindiran. Yang mengejutkan sindiran itu datang dari bekas pemain Real Madrid, Guti Hernandez. Menurut Guti, Ronaldo belum layak disebut sebagai pemain bintang.

Tak hanya itu, Guti juga menganggap jika bintang Barcelona Lionel Messi yang lebih patas disebut sebagai bintang sesungguhnya. Bahkan saat CR7 mampu mencatat rekor dengan 40 gol di La Liga dan mempersembahkan Piala Raja untuk kali pertama sejak 1993.

Namun kiprah Messi dengan mempersembahkan gelar La Liga dan Champions League seakan menutup sinar Ronaldo. "Dia (Cristiano Ronaldo) adalah seorang pemain hebat dan dia telah membuktikan di banyak pertandingan," Guti kepada Punto Pelota.

“Namun, apa yang terjadi di pertandingan-pertandingan besar adalah dia gagal memberikan yang terbaik. Tidak seperti yang dilakukan Lionel Messi untuk Barcelona. Bintang-bintang sesungguhnya adalah pemain yang mampu bersinar di momen-momen besar," beber pemain 34 tahun itu.

Ya, musim lalu memang menjadi musim paling buruk bagi Ronaldo. Di saat namanya tengah diadu dengan Messi dengan dibungkus perang El Clasico, ia justru harus menghadapi kenyataan timnya gagal menghentikan hegemoni Barcelona. Termasuk kekalahan memalukan 5-0 di Camp Nou.

“Madrid belum bisa menyamai level Barcelona. Sangat sulit mengalahkan mereka jika satu lawan satu," lanjut pemain yang membela Madrid senior dari  tahun 1995 hingga 2010 itu.

Dalam kesempatan itu, Guti yang kini membela klub Besiktas juga mengungkapkan kekecewaannya dengan kondisi Madrid saat ini. Bekas timnya itu dianggapnya gagal mencetak pemain asli Spanyol.

"Kesedihan terbesar saya adalah hanya Iker Casillas yang merupakan produk asli Madrid. Kami telah menghabiskan banyak uang untuk mendatangkan pemain dibanding investasi pemain muda," tegasnya. (adi)

Film Keajaiban Air Mata Wanita Sajikan Keajaban dan Kehangatan
Mobil All New Agya GR Sport

Bikin Istri dan Pacar Senang, Ini Pilihan Mobil Baru Buat Gaji UMR

Bagi karyawan yang bekerja di Jakarta dengan rata-rata gaji UMR, atau upah minimum regional sebesar Rp5 jutaan, ada beberapa mobil baru yang bisa dibeli dengan kredit....

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024