Duo Madrid Vs Duo Inggris Berebut Falcao

Radamel Falcao
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews - Striker Kolombia milik FC Porto, Radamel Falcao kini menjadi buruan nomor 1 pelatih Real Madrid, Jose Mourinho. Falcao juga diincar tetangga Madrid, Atletico serta duo Inggris, Chelsea dan Manchester City.

Mourinho kini sejenak mengalihkan fokus kepada Falcao sambil menunggu perkembangan terakhir penyerang Brasil, Neymar dan striker Atletico, Sergio Aguero (Argentina). Kubu Madrid mau membayar transfer Falcao £26,5 juta yang dibanderol Porto. Falcao yang juga top scorer Liga Eropa musim lalu, makin memukau ketika memborong gol kemenangan Kolombia atas Bolivia 2-0 di Copa America.

Madrid siap menyalip Chelsea di tikungan karena sebalumnya mantan pelatih Porto, Andre Villas-Boas yang menukangi The Blues juga ingin mendatangkan Falcao. Sedangkan City ingin menjadikan Falcao sebagai pengganti Emmanuel Adebayor.

Falcao menyisakan kontrak di Porto sampai 2013. Ia punya release clause £26,5 juta. Falcao mencetak 33 gol bagi Porto, musim lalu.

Mourinho tampaknya akan memanfaatkan kedekatan dengan agen pemain 25 tahun ini, Jorge Mendes. Karena Mendes juga menjadi agen Mourinho.

Sedangkan kubu Atletico ingin menjadikan Falcao sebagai pengganti Sergio Aguero yang sedang diincar Juventus, City dan Madrid. Aguero sebenarnya menjadi striker teratas dalam daftar buruan Mourinho bersama Neymar.

Terpopuler: Ini yang Terjadi Jika Wanita Konsumsi Viagra, Waktu Tidur Bisa Pengaruhi Kondisi Mental

Tapi, kubu El Real khawatir rivalitas sekota akan menyulitkan kepindahan striker 23 tahun ini. Sedangkan Neymar kemungkinan akan bertahan di Santos. (adi)

Pemain Timnas Indonesia U-23

Top Trending: Jerome Polin Jadi Sasaran Netizen hingga Imam Masjidil Haram Cari Kuliner Indomie

Artikel mengenai Viral! Imam Masjidil Haram Syekh Sudais Cari Indomie di Stand Kuliner Mahasiswa Indonesia berada di posisi terpopuler pertama pada kanal trending

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024