Real Madrid Akan Percepat Kedatangan Neymar

Gaya Rambut Neymar
Sumber :
  • AP Photo/Felipe Dana

VIVAnews - Real Madrid mulai tak sabar dengan bintang muda Brasil, Neymar. Kubu El Real akan melakukan pendekatan khusus untuk mempercepat kedatangan bintang klub Santos itu.

Pendekatan itu bahkan akan dilakukan langsung oleh Presiden Real Madrid, Florentino Perez. Supremo El Real itu akan menemui ayah Neymar demi mempercepat kedatangan bintang berusia 19 tahun ini ke Santiago Bernabeu.

Menurut media Brasil, O Globo, Perez akan menemui ayah Neymar dalam beberapa hari ke depan. Perez akan coba meyakinkan keluarga Neymar yang selama ini ragu apakah ini sudah waktu yang tepat baginya untuk hijrah ke Eropa. Apalagi, menurut agen Neymar, Wagner Ribeiro keputusan terakhir akan ditentukan oleh Neymar setelah berkonsultasi dengan keluarganya.

Biaya untuk mendatangkan Neymar bukan jadi problem bagi Real Madrid. Si Putih sudah sepakat dengan buy-out €45 juta setelah Perez bertemu dengan Presiden Santos, Luis Alvaro de Oliveira di Paris, pekan lalu.

Neymar memang bingung menentukan masa depannya. Ia sempat bilang akan meninggalkan Santos seusai tampil bersama klubnya itu di Piala Dunia Klub 2011 demi adu kehebatan dengan Lionel Messi yang akan memperkuat Barcelona di ajang itu.

Neymar juga ingin hijrah setelah mempersembahkan medali emas bagi Brasil di Olimpiade 2012. Tapi, ide itu ditolak Real Madrid, dimana kubu Bernabeu ingin mendatangkan Neymar secepatnya.

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Neymar kini sedang memperkuat Brasil di Copa America 2011. Brasil akan menghadapi Paraguay di perempatfinal, Senin dini hari WIB, 18 Juli 2011. (eh)

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Teddy John Sahala Marbun saat memberikan keterangan pers Jendral TNI bintang dua gadungan.(B.S.Putra/VIVA)

Nekat Datangi Markas TNI, Mayjen Gadungan Ini Ingin Nitip Kerabat Masuk Akmil

Pria berinsial JJ, mengaku sebagai anggota TNI pangkat Mayor Jenderal ditangkap saat mendatangi Markas Kodam I Bukit Barisan (BB). Ternyata TNI gadungan

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024