Neymar Sudah Pamit ke Real Madrid

Gaya Rambut Neymar
Sumber :
  • AP Photo/Felipe Dana

VIVAnews - Bintang Santos dan tim nasional Brasil, Neymar tampaknya semakin dekat dengan Real Madrid. Ia membocorkan rahasia kepada rekan setimnya akan hijrah ke Madrid.

Neymar memperkuat Brasil yang tergusur di babak perempatfinal Copa America setelah dikalahkan Paraguay lewat adu penalti. Setelah pulang ke Brasil, para pemain Tim Samba menggelar makan malam perpisahan. Di situ, Neymar mengaku akan hijrah ke Madrid.

"Saya akan ke Real Madrid. Saya ingin sukses di sana," kata Neymar kepada rekan setimnya seperti dilansir AS.

Santos masih berpikir apakah akan menjual Neymar ke Real di bursa transfer pemain musim panas ini. Atau mereka harus menunggu pada Januari nanti setelah Neymar membela Santos di Piala Dunia Klub 2011.

Barcelona sempat mengajukan proposal senilai €50 juta untuk mendapatkan Neymar. Barca akan mendatangkan Neymar pada bursa transfer pemain musim dingin nanti alias setelah Piala Dunia Klub.

Tapi, Real sudah mengunci transaksi dengan membayar pra-transfer untuk pemain bernama lengkap Neymar da Silva Santos Junior ini. Jika Santos menjual Neymar ke klub lain, Real akan mendapatkan kompensasi. (eh)

Jusuf Kalla Sentil Prabowo soal Tambah Kementerian: Itu Bukan Kabinet Kerja tapi Kabinet Politis
Ramalan zodiak

Ramalan Zodiak Rabu 8 Mei 2024, Taurus: Rencanakan Pengeluaran Anda

Salah satunya ramalan dari zodiak Capricorn. Belanja besar-besaran ternyata bisa menganggu anggaran Anda, jadi belilah barang-barang penting dan paling Anda butuhkan saja

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024