Tur Pramusim, Barcelona Akan Tinggalkan Messi

Lionel Messi
Sumber :
  • AP Photo/Alberto Pellaschiar

VIVAnews - Pemain terbaik dunia Lionel Messi dipastikan tidak akan ikut tur Barcelona ke Amerika Serikat (AS). Menurut rencananya, Blaugrana akan melakoni tiga pertandingan dalam tur pramusim itu.

Selain penyerang mungil Argentina itu, beberapa pemain Barcelona lainnya yang tampil di ajang Copa America juga akan diberi waktu istirahat lebih lama oleh entrenador Josep Guardiola. Diantaranya bek Brasil Daniel Alves, gelandang Argentina Javier Mascherano dan rekrutan anyar asal Chiles Alexis Sanchez.

Film Keajaiban Air Mata Wanita Sajikan Keajaban dan Kehangatan

Dalam tur ini seperti yang dilansir ESPN, Barcelona akan ikut ambil bagian dalam World Football Challenge. Barca akan bertemu dengan jawara Premier League, Manchester United di FedEx Field pada tanggal 30 Juli nanti.

Setelah bertemu dengan Manchester United, Barca akan menghadapi Chivas Guadalajara pada 3 Agustus di Miami. Terakhir, Blaugrana akan melawan Club America di Cowboys Stadium di Arlington, Texas pada 6 Agustus.

Messi sendiri saat ini tengah dalam keadaan terpukul menyusul tersingkirnya Argetina di ajang yang akhirnya menjadi milik Uruguay itu. Hujan kritikan harus diterima Messi di tanah kelahirannya.

Jaga Kaki Tetap Sehat, Ini 5 Tips Pilih Sandal yang Nyaman
Mobil All New Agya GR Sport

Bikin Istri dan Pacar Senang, Ini Pilihan Mobil Baru Buat Gaji UMR

Bagi karyawan yang bekerja di Jakarta dengan rata-rata gaji UMR, atau upah minimum regional sebesar Rp5 jutaan, ada beberapa mobil baru yang bisa dibeli dengan kredit....

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024